Cara Memutihkan Wajah Dengan Suplemen Pemutih Kulit Alami

Cara Memutihkan wajah dengan suplemen pemutih kulit alami – Mempunyai kulit yang putih, bersih dan cerah memang menjadi idaman setiap wanita. Tak heran, banyak dari mereka yang mencoba berbagai produk seperti cream pemutih wajah ataupun lulur pemutih badan. Namun kebanyakan dari mereka hanya melihat dari sisi positifnya yaitu memutihkan kulit dan belum menyadari akan adanya kandungan zat berbahaya seperti senyawa Hydroquinone , Merkuri/Raksa (Hg) atau Tretinoin / Retinoic Acid / Asam Retinoat. Senyawa tersebut dapat merusak susunan syaraf otak secara permanen, mengakibatkan gangguan perkembangan janin yang menyebabkan keguguran ataupun kemandulan, adanya gagal ginjal dll.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Suplemen Pemutih Kulit Alami

Kulit putih bersih dan cerah dapat mendukung penampilan seorang wanita

Selain mengganggu kesehatan, penggunaan cream pemutih wajah ataupun lulur pemutih badan juga kadang menyebabkan gangguan pada kulit, seperti rasa panas dan terbakar seusai menggunakan, kulit kering dan teratogenik.

Untuk menghindari gangguan tersebut, ada baiknya anda mencoba cara memutihkan wajah dengan suplemen pemutih kulit alami. Penggunaannya aman, tanpa was-was akan efek samping karena bahan yang dipakai berasal dari alam yang tidak membahayakan kesehatan. Selain itu, cara memutihkan wajah dengan suplemen pemutih kulit alami juga tidak mengeluarkan biaya yang banyak, jadi tidak ada salahnya anda mencoba tips berikut ini. (Baca juga : Cara Memutihkan Wajah Secara Alami )

Cara Memutihkan Wajah Dengan Suplemen Pemutih Kulit Alami

Anda dapat mencoba salah satu suplemen pemutih kulit alami berikut ini. Cara memutihkan kulit secara alami dan tradisional ini akan memberikan hasil maksimal jika anda secara teratur menggunakannya.

1. Suplemen Pemutih Kulit Alami Dari Bengkoang

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Wajah Alami Dari Bengkoang

Parut bengkoang hingga halus

Bengkoang sudah banyak digunakan oleh industri kecantikan, misalnya cream pemutih dari bengkoang, lulur pemutih dari bengkoang dll. Nah, daripada anda membeli produk pemutih wajah tersebut, alangkah baiknya anda menggunakan bengkoang secara langsung. Bahannya mudah didapat, harganya juga murah. Jadi tidak ada alasan lagi jika anda tidak mencoba suplemen pemutih kulit alami dari bengkoang. Cara membuatnya cukup mudah, cukup memarut bengkoang dan oleskan parutan tersebut ke seluruh tubuh sebelum mandi selama 15 menit setiap hari. Penggunaan bengkoang ini juga merupakan salah satu cara memutihkan wajah dalam 1 minggu. Kulit wajah anda akan terlihat putih dan cerah dari sebelumnya.

2. Suplemen Pemutih Kulit Alami Dari Putih Telur Dan Jeruk Nipis

Suplemen pemutih kulit alami yang kedua adalah menggunakan putih telur dan jeruk nipis. Vitamin C pada jeruk nipis ini dipercaya dapat membuat kulit menjadi putih dengan mempercepat proses regenerasi sel kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah. Cara meracik cream pemutih dari kedua bahan tersebut cukup mudah, namun pertama-tama siapkan bahannya yaitu 1 butir telur yang sudah dipisah putih dan telurnya serta 1 buah jeruk nipis yang telah diperas.

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Wajah Alami Dari Putih Telur

Kocok putih telur sampai menjadi busa

Setelah bahan sudah disiapkan, kocok putih telur sampai menjadi busa kemudian campurkan dengan air perasan jeruk lemon. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat untuk wanita ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati yang dapat memberikan efek kusam.

3. Suplemen Pemutih Kulit Alami Dari Buah Alpukat

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Cepat Dengan Masker Alpukat

Masker Alpukat untuk memutihkan wajah

Vitamin C dan E yang terkandung dalam buah alpukat berkhasiat menjaga kelembaban serta menutrisi dan menghaluskan kulit wajah. Tidak hanya itu, khasiat dan manfaat alpukat di dunia kecantikan juga digunakan sebagai cream pemutih wajah alami serta melawan efek penuaan dini. Untuk membuat cream wajah alami dari alpukat caranya dengan mencampur 1/2 alpukat dengan 1 sendok makan madu murni dan 1 sendok teh minyak zaitun, kemudian aduk hingga tercampur rata. Setelah masker wajah alpukat terbentuk, oleskan pada wajah hingga rata selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan 2 kali seminggu saat pagi untuk hasil maksimal.

Nah, itulah cara memutihkan wajah dengan suplemen pemutih kulit alami. Jika anda memimpikan kulit putih bersih dan cerah, tidak ada salahnya mencoba cara memutihkan kulit secara alami dan tradisional, seperti dipaparkan diatas, namun yang paling penting jangan lupa jaga kesehatan anda.

Demikianlah artikel “Cara Memutihkan Wajah Dengan Suplemen Pemutih Kulit Alami“, semoga tips tersebut bermanfaat bagi anda. Ternyata memutihkan wajah dapat dilakukan dengan suplemen pemutih kulit alami.


Baca juga :
loading...