Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Tradisional Dengan Lulur

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan tradisional dengan lulur pemutih – Semua wanita pasti menginginkan kulit yang putih dan bercahaya. Mereka menganggap bahwa dengan memiliki kulit yang putih akan memberikan kesan cantik dan bersih di tubuh kita. Tak jarang mereka menggunakan krim pemutih wajah, bahkan dengan harga yang mahal.  Hanya sebagian wanita saja yang memilih cara alami memutihkan kulit. Cara alami memutihkan kulit tentu saja lebih aman dan tentunya murah. Cara alami memutihkan kulit dapat dilakukan dengan menggunakan bahan yang mudah didapat misalnya susu, bengkuang, pepaya, nanas dan lainnya (Baca juga : Cara Memutihkan Wajah Secara Alami). Selain itu, cara alami memutihkan kulit dapat dilakukan dengan lulur pemutih.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Tradisional Dengan Lulur

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Tradisional Dengan Lulur Pemutih

Karena lebih aman dibanding menggunakan krim pemutih wajah, tidak ada salahnya jika anda mencoba cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan tradisional dengan lulur pemutih. Lulur pemutih badan alami menggunakan ramuan-ramuan tradisional dari bahan-bahan alami atau biasa disebut dengan tanaman herbal. Tanaman herbal ini sangat bermanfaat baik untuk kesehatan juga untuk kecantikan. Ramuan-ramuan tersebut bisa Anda gunakan sebagai lulur dan masker. Lulur bisa digunakan untuk mengangkat semua kotoran di wajah dan tubuh. Lulur dan masker ini bisa Anda buat sendiri di rumah tetapi bagi Anda yang sibuk dan tidak ada waktu untuk membuatnya, Anda bisa membelinya di toko-toko kecantikan atau supermarket yang menjual aneka lulur dan masker.

Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Lulur Pemutih Alami Dan Tradisional

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Tradisional Dengan Lulur

Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Lulur Pemutih Alami Dan Tradisional

Saat ini banyak produk-produk lulur pemutih badan yang ditawarkan untuk membantu Anda memutihkan kulit. Tetapi Anda harus waspada akan produk tersebut, karena takutnya produk tersebut mengandung bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh Anda. Sebagai solusinya, anda dapat mencoba cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan tradisional dengan lulur pemutih. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, Anda bisa membuat lulur pemutih alami dan tradisional, karena bahan-bahannya sangatlah mudah didapatkan.

Cara Membuat Lulur Pemutih Alami Dan Tradisional

Cara Membuat Lulur Pemutih Alami Dan Tradisional

Cara Membuat Lulur Pemutih Alami Dan Tradisional

Cara membuat lulur pemutih alami dan tradisional sangatlah mudah. Bahan-bahan yang bisa digunakan untuk membuat lulur pemutih alami dan tradisional antara lain gula, garam, susu dan sedikit minyak zaitun. Setelah bahan-bahan tersedia, langkah selanjutnya campurkan semua bahan menjadi satu dan tambahkan dengan sedikit air, aduk hingga adonan berbentuk seperti pasta. Lulur pemutih telah jadi dan siap untuk Anda gunakan. Mudah bukan cara membuat lulur pemutih alami dan tradisional??

Tips Menggunakan Lulur Untuk Memutihkan Tubuh

Lulur alami ini bisa anda praktekkan sendiri di rumah asalkan Anda mengetahui tata caranya dengan benar sehingga Anda akan memperoleh hasil yang maksimal dari pemakaian lulur ini.

  • Untuk menggunakan lulur pemutih badan, disarankan Anda untuk mandi terlebih dahulu agar semua kotoran dan keringat yang menempel di tubuh bisa terangkat. Gunakan sabun yang mengandung antiseptik. Dengan badan yang bebas dari kotoran dan keringat, nutrisi yang ada dalam lulur dapat terserap secara maksimal.
  • Siapkan lulur pemutih badan alami yang sudah Anda buat atau beli, setelah itu oleskan secara merata pada tubuh Anda. Oleskan juga pada daerah-daerah lipatan kulit. Jangan lupa untuk melakukan pijatan karena itu berguna untuk melancarkan peredaran darah. Apabila terdapat kulit yang kasar seperti kulit di daerah tumit, Anda bisa menggunakan sikat untuk menggosoknya.
  • Tunggu beberapa saat sampai lulur pemutih badan tersebut meresap dalam tubuh. Setelah itu bersihkan lulur dengan menggunakan tangan, terus bilas dengan menggunakan air yang bersih. Anda bisa menggunakan sabun mandi untuk membersikan sisa-sisa lulur yang melekat dalam tubuh atau Anda cukup membilasnya dengan air tanpa menggunakan sabun karena saat ini sudah ada produk lulur yang cara membersikannya Cuma dengan membilasnya saja dengan air.
  • Keringkan badan dengan menggunakan handuk yang bersih. Setelah itu oleskan dengan body lotion agar kulit tidak kering. Lakukan perawatan ini secara teratur yaitu seminggu cukup satu kali saja.

 

Mungkin Anda lebih tertarik menggunakan krim pemutih kulit dan wajah yang menawarkan memutihkan kulit dengan cepat, daripada menggunakan lulur pemutih alami dan tradisional. Sebelum menggunakan krim pemutih kulit, Anda harus tahu bahaya yang ada dalam krim pemutih kulit dan wajah. Krim pemutih kulit dan wajah tersebut mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh Anda. Untuk itu gunakan cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan tradisional dengan lulur pemutih yang tidak akan membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh Anda.

Demikianlah artikel “Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dan Tradisional Dengan Lulur Pemutih“, semoga bermanfaat. Alangkah baiknya jika anda mau berbagi tips memutihkan kulit ini pada teman anda.


Baca juga :
loading...