Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Tomat

Cara memutihkan kulit secara alami dengan tomat – Tak dapat dipungkiri, saat ini wanita Indonesia cenderung untuk menyukai kulit putih. Kulit putih dianggap dapat memancarkan aura kecantikan mereka. Selain itu, dengan memiliki putih anda dapat tampil dengan menggunakan make up sesuka anda. Bayangkan jika anda memiliki kulit gelap dan menggunakan eye shadow berwarna warni untuk dandanan sehari-hari, akan tampak aneh pastinya.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Tomat

Kulit putih nan cerah dapat memancarkan aura kecantikan alami anda

Selain untuk kecantikan, kulit putih diidentikkan dengan kulit yang bersih. Dibandingkan dengan kulit yang gelap, pasti banyak orang menyangka jika anda tidak melakukan perawatan kulit. Kulit yang putih akan lebih menarik jika disertai dengan sedikit warna merah merona. Jika anda hanya memiliki kulit putih saja, maka terlihat seperti pucat. Memiliki kulit yang putih tentunya tidak mudah, ada berbagai perawatan yang harus dilakukan untuk mendapat kulit yang putih sekaligus merona, untuk itu kali ini kami akan memberikan tips untuk mendapat kulit putih merona tanpa efek samping.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Tomat

cara alami memutihkan kulit tubuh Dengan Tomat

Tomat dapat digunakan untuk memutihkan kulit tubuh secara alami

Untuk mendapatkan kulit putih merona, anda dapat menggunakan tomat. Tomat merupakan bahan masakan yang mudah anda dapatkan, harganya pun juga terjangkau. Namun siapa sangka dibalik manfaatnya untuk menyedapkan makanan, ternyata dapat digunakan untuk memutihkan kulit. Tomat dapat dipakai untuk memutihkan kuilt karena mengandung vitamin C serta nutrisi lainnya yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Jika anda tertarik mencoba cara memutihkan kulit secara alami dengan tomat, berikut langkah-langkahnya :

  1. Siapkan tomat berukuran besar kemudian haluskan
  2. Tambahkan air mawar serta 1 sendok teh air perasan jeruk lemon, kemudian aduk hingga tercampur rata
  3. Oleskan ke seluruh kulit tubuh dan wajah hingga merata
  4. Diamkan selama 30 menit
  5. Basuh dengan air bersih
  6. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini 2 kali seminggu

Itulah cara memutihkan kulit secara alami dengan tomat, cukup mudah bukan?? Cara alami memutihkan tubuh dengan tomat ini juga cocok untuk anda yang hanya ingin memutihkan wajah saja. Anda tidak perlu khawatir masalah efek samping karena tomat adalah bahan alami yang aman walaupun digunakan untuk kulit wajah. Anda tidak akan mengalami efek iritasi, gatal ataupun efek samping lainnya.

Tidak hanya tomat saja yang dapat digunakan sebagai cara memutihkan tubuh secara alami dan cepat. Anda juga dapat menggunakan pepaya, kentang, jeruk nipis, paprika ataupun lobak. Nah, ternyata banyak sekali bahan alami disekitar kita yang memiliki khasiat tersembunyi untuk kecantikan kulit. Pilihlah salah satu cara alami memutihkan kulit tubuh dengan cepat tersebut sesuai dengan jenis kulit yang anda miliki. Untuk cara pengaplikasian bahan tersebut, anda dapat membaca artikel yang pernah kami tulis sebelumnya.

Demikianlah artikel “Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Tomat” ini kami buat, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda, selamat mencoba. [info-kecantikan.com]


Baca juga :
loading...