Cara Memutihkan Kulit Dengan Masker Wajah Alami Dari Yoghurt

Cara memutihkan kulit dengan masker wajah alami dari yoghurt – Seperti kita ketahui bersama, beberapa tahun kebelakang, banyak wanita menyukai kulit yang putih dan cerah. Berbeda halnya dengan kulit gelap yang cenderung terlihat kusam, kulit putih terlihat lebih elegan karena memancarkan aura kecantikan. Oleh karena itu banyak perempuan yang merelakan untuk membelanjakan uang yang tak sedikit jumlahnya untuk melakukan perawatan kulit.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Masker Wajah Alami Dari Yoghurt

Kulit putih dan cerah dapat membuat penampilan anda semakin menarik

Karena ingin kulit putih secara cepat. Banyak wanita menggunakan produk pemutih yang dianggap bisa menjadikan kulit putih secara instan. Namun ada banyak resiko jika menggunakan produk pemutih instan tersebut seperti rusaknya saraf otak, gagal ginjal, kanker dll. Apa anda tidak takut dengan resiko besar seperti itu?? Apakah anda ingin mengorbankan kesehatan anda demi kulit putih bersinar?? Tentu tidak. Lalu bagaimana cara memutihkan kulit wajah dengan cepat??

Solusi memutihkan wajah, dapat anda tempuh dengan mencoba cara memutihkan kulit dengan masker wajah alami dari yoghurt. Yoghurt sebenarnya bukanlah produk atau bahan yang langsung dari alam. Namun yoghurt sebenarnya adalah produk turunan dari susu yang notabene adalah bahan alami yang dihasilkan oleh sapi perah. Sebelum kita membahas bagaimana cara memutihkan kulit dengan masker wajah alami dari yoghurt, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu yoghurt tersebut. Apa sajakah manfaat yoghurt untuk kehidupan kita.

Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan

Seperti dijelaskan diatas, yoghurt merupakan produk turunan dari susu. Yoghurt dibuat melalui fermentasi bakteri Streptococcus salivarius subsp. Yoghurt telah dikenal dan mulai diproduksi sejak 4.500 tahun lalu. Yoghurt mengandung berbagai nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin B12, B5, kalium, riboflavin, yodium, fosfor dan seng. Karena nutrisinya yang begitu kompleks tersebut, yoghurt dapat digunakan untuk mencegah darah tinggi, menyehatkan tinggi, sumber makanan berprotein tinggi, melancarkan pencernaan, mencegah osteoporosis dll.

Manfaat dan khasiat yoghurt untuk kesehatan dan kecantikan

Yoghurt memiliki banyak khasiat untuk kesehatan serta kecantikan

Selain untuk kesehatan, nutrisi pada yoghurt dapat juga digunakan untuk mempercantik kulit anda yaitu memutihkan kulit secara alami. Selain itu, yoghurt juga dipercaya dapat mencerahkan kulit. Jadi sudah lengkap bukan, menggunakan yoghurt dapat memutihkan sekaligus mencerahkan kulit anda. Anda akan memiliki kulit putih yang tidak pucat, namun merah merona dan cerah. Lalu bagaimana cara memutihkan kulit dengan masker wajah alami dari yoghurt?? Berikut ulasannya.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Masker Wajah Alami Dari Yoghurt

Ada 2 cara untuk menjadikan kulit anda putih cerah alami. Silakan anda memilih salah satu cara yang sekiranya anda anggap paling mudah dilakukan. Namun kedua cara tersebut mensaratkan anda untuk melakukan perawatan secara rutin. Karena jika anda malas melakukan perawatan menggunakan masker wajah alami dari yoghurt ini, kulit anda juga tidak akan menjadi putih dan cerah atau tidak menunjukkan hasilnya. Berikut adalah 2 cara memutihkan kulit dengan masker wajah alami dari yoghurt.

Memutihkan Wajah Dengan Masker Wajah Alami dari Yoghurt dan Madu

Cara membuat masker wajah alami yang pertama adalah menggunakan yoghurt dan madu. Sebelum membuat, persiapkan setengah gelas yoghurt plain atau tanpa rasa dan 1 sendok teh madu. Untuk cara pembuatan maskernya, campurkan keduanya dan aduk hingga rata. Sebelum proses pengaplikasian, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda. Selanjutnya lulurkan masker wajah dari yoghurt dan madu ini pada wajah sampai merata. Biarkan selama 30 menit kemudian basuh menggunakan air hangat. Masker wajah alami dari yoghurt dan madu ini tidak hanya untuk memutihkan kulit lho, namun juga cocok untuk anda yang memiliki jerawat. Madu pada masker berkhasiat mengeringkan dan menyembuhkan jerawat serta menghilangkan bekas jerawat sekaligus (Baca juga : Masker Wajah Alami Untuk Wajah Kusam Berjerawat). Nah, begitu besar ya manfaat masker wajah yoghurt dan madu ini. Anda masih ragu menggunakannya??

Masker Wajah Alami dari Yoghurt dan Minyak Zaitun

Untuk cara kedua ini, menggunakan bahan yaitu setengah gelas yoghurt dan 1 sendok makan minyak zaitun. Setelah anda mempersiapkan, campur keduanya dan aduk hingga rata lalu balurkan pada wajah secara merata. Biarkan selama 30 menit agar nutrisinya meresap pada kulit wajah anda. Untuk hasil optimal, lakukan perawatan dengan masker wajah alami dari yoghurt dan minyak zaitun ini 2x dalam seminggu.

Itulah 2 cara memutihkan kulit dengan masker wajah alami dari yoghurt, mudah bukan?? Tidak ada gunanya anda membeli masker wajah dengan harga mahal karena dengan bahan yang murah sekaligus mudah didapatkan seperti yoghurt, minyak zaitun dan madu ini juga dapat memutihkan kulit wajah anda. Khasiatnya pun tidak sebatas untuk memutihkan kulit wajah saja, namun juga dapat membersihkan dan menyembuhkan jerawat serta memudarkan flek hitam bekas jerawat. Masker wajah alami ini juga aman, karena anda sendiri yang meraciknya dan tidak menggunakan bahan kimia berbahaya.

Demikianlah artikel “Cara Memutihkan Kulit Dengan Masker Wajah Alami Dari Yoghurt“, semoga dengan informasi tersebut, dapat membuka cakrawala pikiran anda bahwa untuk memutihkan wajah tidak melulu harus membeli produk pemutih kulit, namun juga dapat menggunakan cara alami dari bahan disekitar kita. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba. [info-kecantikan.com]


Baca juga :
loading...