Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Tepung Beras

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Tepung Beras – Selain kulit wajah dan tubuh yang putih, kaum wanita juga mendambakan kulit ketiak yang putih pula. Karena ketiak yang putih akan terlihat lebih indah, bersih dan sedap di pandang dari pada ketiak yang kusam, gelap atau bahkan hitam.

 

Penyebab Ketiak Hitam

Kulit ketiak tampak lebih hitam dibanding dengan kulit tubuh yang lain, hal tersebut dikarenakan faktor keringat dan bakteri. Ketiak adalah bagian tubuh yang berguna untuk mengeluarkan cairan sisa metabolisme berupa keringat. Karena keringat mengandung bakteri maupun jamur menyukai suasana lembab sehingga berkembang di sana dan menimbulkan bau. Karena itu ketiak haruslah senantiasa bersih.

Untuk memutihkan ketiak hitam, telah banyak beredar produk pemutih ketiak yang mengklaim dapat memutihkan kulit terutama kulit ketiak. Dengan menggunakan produk terseut memang akan secara instan memutihkan kulit ketiak yang hitam. Namun apakah produk tersebut aman? Sebaiknya kita teliti dalam membeli produk khususnya produk pemutih kulit karena banyak kandungan kimia didalamnya.

Untuk memutihkan ketiak tanpa khawatir efek samping kandungan kimia dari produk pemutih ketiak, kali ini saya akan membahas mengenai cara memutihkan ketiak secara alami dengan tepung beras. Tepung beras dapat dengan mudah anda peroleh disekitar, penggunaannya untuk memutihkan ketiak hitam sangat aman dan harganya terjangkau. Oleh karena itu, tidak ada salahnya anda menggunakan cara memutihkan ketiak secara alami dengan tepung beras.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Tepung Beras

Sebelum kita membahas mengenai cara memutihkan ketiak secara alami dengan tepung beras, ada baiknya kita mengenal tentang tepung beras serta sederet manfaat tepung beras bagi kesehatan.

 

Manfaat Tepung Beras Bagi Kesehatan

Tepung beras adalah tepung yang dibuat dari beras yang ditumbuk atau digiling. Tepung beras dapat dijadikan pengganti dari tepung gandum bagi penderita intoleransi gluten karena tepung beras tidak mengandung gluten. Tepung beras pada umumnya digunakan sebagai masakan misalnya kue, permen, mochi, mie ataupun bahan campuran saus.

 

Manfaat beras bagi kesehatan antara lain :

  • Manfaat beras untuk mencegah kanker. Beras ternyata mampu menangkal sejumlah kanker seperti kanker kolorektal maupun kanker usus. Ini dikarenakan, beras memiliki kandungan sejumlah serat, vitamin C, vitamin A, fenolik serta flavonoid.
  • Manfaat beras untuk menjaga kesehatan organ jantung. Beras merupakan makanan non kolesterol sehingga baik untuk jantung anda.
  • Manfaat beras untuk menyehatkan organ pencernaan. Hal tersebut dikarenakan beras memiliki kandungan serat yang berfungsi membantu proses pencernaan makanan.
  • Manfaat beras untuk mencegah tekanan darah tinggi. Beras mengandung sodium dalam jumlah rendah. Kandungan sodium yang cukup tinggi dalam suatu makanan menyebabkan arteri atau pembuluh darah menyempit, meningkatkan tingkat stres dan terkanan darah tinggi.
  • Manfaat beras sebagai sumber energi untuk beraktivitas.
  • Manfaat beras untuk mencegah peradangan kulit. Beras mengandung senyawa fenolik yang berfungsi untuk menangkal sejumlah peradangan pada kulit serta menunda munculnya keriput (tanda-tanda penuaan pada kulit).

 

Nah bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami dengan tepung beras?? Berikut Ulasannya

 

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Tepung Beras

Untuk memutihkan ketiak hitam dengan tepung beras, caranya cukup mudah, yaitu :

  • Siapkan tepung beras
  • Siapkan Cuka
  • Campurkan tepung beras dan cuka sampai mengental.
  • Oleskan campuran bahan ini di ketiak hitam
  • Lakukan 2x seminggu secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

 

Itulah cara memutihkan ketiak secara alami dengan tepung beras. Tepung beras selain murah juga mudah didapat. Jadi tunggu apa lagi?? Cobalah cara alami untuk memutihkan ketiak diatas. Hasil yang didapatkan juga tidak kalah dengan memakai produk pemuth ketiak, bahkan lebih aman dipakai.

Demikianlah artikel “Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Tepung Beras”, semoga bermanfaat bagi anda. Apabila anda memiliki tips ataupun cara memutihkan ketiak hitam secara alami, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...