Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Minyak Zaitun

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Minyak Zaitun – Masih ingat kan jaman dulu ada istilah burket…yup bubur ketek. Itu adalah salah satu permasalahan ketiak yang menimbulkan bau tidak sedap pada ketiak. Hal itu masih bisa diatasi dengan penggunaan deodorant yang saat ini sudah marak di pasaran.

Masalah yang ditimbulkan dari ketiak selanjutnya yang lebih parah adalah ketiak hitam. Rasa pede tentu sangat terganggu dengan keberadaan kotoran yang membuat ketiak menjadi hitam. Untuk Anda yang sedang diterpa dengan masalah ini, Anda bisa melakukan menerapkan cara memutihkan ketiak secara alami dengan minyak zaitun. Namun sebelum kita membahas tentang cara memutihkan ketiak secara alami dengan minyak zaitun, ada baiknya kita membahas mengenai apa itu minyak zaitun dan manfaat minyak zaitun bagi kesehatan.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun

 

Kegunaan Minyak Zaitun Bagi Kesehatan

Minyak zaitun atau Olive Oil, adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea Europaea), yaitu pohon tradisional dari dataran Mediterania. Minyak zaitun dapat digunakan untuk memasak, bahan kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol).

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Minyak Zaitun

buah zaitun

Dibidang kesehatan kulit, minyak zaitun dapat dipakai untuk melembabkan kulit kering dan memutihkan ketiak hitam. Nah bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami dengan minyak zaitun?? Berikut Ulasannya

 

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Minyak Zaitun

Untuk memutihkan ketiak hitam dengan minyak zaitun, caranya cukup mudah, caranya yaitu :

  • Siapkan minyak zaitun.
  • Siapkan 1 buah jeruk, kupas kulitnya kemudian masukkan kulit jeruk ke blender. Usahakan untuk menggilingnya tidak terlalu halus.
  • Campurkan 1 sendok teh minyak zaitun dan gilingan kulit jeruk tadi.
  • Oleskan campuran bahan tersebut pada ketiak hitam.
  • Biarkan minimal selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.
  • Lakukan cara ini 3x dalam seminggu secara rutin.
  • Jika kesulitan menemukan minyak zaitun, bisa diganti dengan minyak kelapa.

 

Itulah cara memutihkan ketiak secara alami dengan minyak zaitun, cukup mudah bukan?? Jangan hanya memperhatikan kulit wajah anda, tetapi perhatikanlah ketiak anda. Apa jadinya jika penampilan anda sudah sempurna, namun ketika memakai tank top, ketiak anda kelihatan hitam. Pastinya membuat anda tidak percaya diri. Oleh karena itu cobalah cara memutihkan ketiak secara alami dengan minyak zaitun seperti dipaparkan diatas.

Demikianlah artikel “Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Minyak Zaitun”, semoga bermanfaat bagi anda. Apabila anda memiliki pengalaman ataupun cara memutihkan ketiak hitam secara alami, tidak ada salahnya berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...