Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Mentimun dan Bubuk Kunyit

Cara memutihkan ketiak secara alami dengan mentimun dan bubuk kunyit – Dewasa ini kebanyak orang Indonesia yang memang kulitnya berwarna gelap ingin seperti bule yang berkulit putih. Terutama bagi kaum hawa. Mereka bahkan merogoh kocek cukup dalam untuk membeli berbagai produk kecantikan untuk dapat meutihkan wajah dan tubuh. Tak ketinggalan pula bagian tubuh yang biasanya terlindung oleh lengan yakni ketiak juga menjadi obsesi para wanita untuk dapat memutihkannya. Daripada menggunakan produk kosmetik yang hanya mengumbar janji dapat memutihkan kulit ketiak namun kelak akan menimbulkan bahaya sebaiknya mari kita ulas bagaimana cara memutihkan ketiak hitam dengan bahan alami.

Sebaiknya hindari pemakaian produk pemutih yang mengandung bahan kimia dan zat berbahaya karena malah akan membahayakan hidup anda untuk jangka panjang. Oleh karena itu saya akan mencoba berbagi pengetahuan tentang cara memutihkan ketiak secara alami dengan mentimun dan bubuk kunyit. Namun sebelum kita membahas bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami dengan mentimun dan bubuk kunyit, ada baiknya kita membahas mengenai manfaat mentimun dan kunyit.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Mentimun dan Bubuk Kunyit

 

Manfaat Mentimun dan Kunyit Bagi Kesehatan.

Mentimun dan kunyit merupakan produk yang tidak asing lagi, dan saat ini sudah banyak dijadikan bahan untuk produk kecantikan kulit. Mentimun, dengan sifat dasar yang menyegarkan berkhasiat untuk melembabkan kulit, mengatasi kulit berminyak dan memutihkan kulit. Sedangkan kunyit dapat digunakan sebagai obat peradangan sendi, melancarkan pencernaan, mencegah penggumpalan darah, anti gatal, antiseptik dan lain-lain masih banyak lagi.

Selanjutnya, kita akan membahas mengenai cara memutihkan ketiak secara alami dengan mentimun dan bubuk kunyit.

 

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Mentimun dan Bubuk Kunyit

Berikut adalah cara memutihkan ketiak secara alami dengan mentimun dan bubuk kunyit. Cara membuatnya cukup mudah, yang diperlukan hanyalah ketelatenan.

  • Siapkan Bubuk Kunyit
  • Siapkan Mentimun
  • Haluskan Mentimun dengan diparut atau diblender.
  • Campurkan 1 sendok makan bubuk kunyit dengan 1 sendok mentimun yang sudah dihaluskan.
  • Oleskan campuran bahan tersebut pada ketiak.
  • Tunggu selama minimal 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih
  • Lakukan cara ini 1x dalam sehari secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

 

Bagaimana?? Cukup mudah bukan cara memutihkan ketiak secara alami dengan mentimun dan bubuk kunyit. Bahan tersebut mudah didapat, dan tentunya juga murah, yang dibutuhkan hanyalah ketelatenan. Jadi, tunggu apa lagi?? Cobalah cara diatas untuk memutihkan ketiak hitam anda.

Demikianlah artikel “Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Mentimun dan Bubuk Kunyit”, semoga bermanfaat. Apabila anda memiliki tips ataupun cara memutihkan ketiak hitam secara alami, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...