Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Kentang

Cara memutihkan ketiak secara alami dengan kentang. Pada jaman modern saat ini banyak baju yang di desain tanpa lengan. Nah jika mempunyai kulit ketiak yang hitam tidak mungkin kita berani menggunakan baju tanpa lengan tersebut bukan. Bagaimana bisa saat kita akan mengankat lengan muncul warna hitam di ketiak akan membuat kita malu.

Selain penggunaan deodorant yang berbahan alkohol, menggelapnya kulit ketiak juga dikarenakan oleh terlalu seringnya kita mencabut atau mencukur bulu rambut ketiak. Saat kita mencukur atau mencabut bulu rambut ketiak, sel-sel kulit mati akan menumpuk dan membuat kulit ketak menghitam. Itulah ke 3 faktor itu sangat berpengaruh pada hitamnya kulit ketiak kita.

Banyak cara yang dilakukan kaum wanita untuk dapat memutihkan kulit ketiak yang hitam salah satunya menggunakan krim pemutih kulit ketiak. Namun ada baiknya kita menggunakan bahan alami untuk meminimalisisr bahaya atau dampak yang ditimbulkan di kemudian hari pada penggunaan produk pemutih ketiak hitam.

Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan ketiak hitam adalah kentang. Bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami dengan kentang?? Sebelum kita membahas mengenai cara memutihkan ketiak secara alami dengan kentang, ada baiknya kita mengenal kentang terlebih dahulu, serta mengetahui manfaat kentang bagi kesehatan

 

Manfaat Kentang Bagi Kesehatan

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Kentang

Kentang

Kentang dengan nama imiah Solanum tuberosum L adalah tanaman dari suku Solanaceae. Kentang memiliki umbi batang yang dapat dimakan. Berikut adalah manfaat kentang bagi kesehatan :

  • Mengandung sumber pati, vitamin, mineral dan serat .
  • Membantu mencegah sembelit, mengurangi penyerapan kolesterol makanan dan menurunkan kolesterol jahat LDL . Tak hanya, serat juga akan membantu melindungi dari penyakit polip usus dan kanker.
  • Membantu menjaga kadar gula darah agar selalu dalam kisaran normal dan menghindari fluktuasi. Untuk itulah kentang memiliki alasan sebagai sumber karbohidrat yang baik bagi penderita diabetes.
  • Mengandung vitamin B kompleks, vitamin seperti piridoksin (vitamin B6), thiamin, niacin, asam pantotenat, dan folat.
  • Kaya antioksidan yang membantu tubuh menjaga kekebalan tubuh terhadap infeksi dan dampak radikal bebas.
  • Mengandung banyak mineral penting seperti besi, mangan, magnesium, fosfor, tembaga dan kalium.
  • Mengandung vitamin A
  • Mengandung senyawa zat anti kanker. Antioksidan flavonoid dan quercetin pada kentang memiliki sifat anti-kanker dan kardio-protektif properti.

 

Ternyata ada banyak juga ya manfaat kentang bagi kesehatan. Lalu bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami dengan kentang?? Berikut ulasannya.

 

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Kentang

Kentang mampu membasmi segala noda dan flek hitam yang ada pada bagian selangkangan dan ketiak .Cara memutihkan ketiak secara alami dengan kentang adalah sebagai berikut :

  1. Parut atau blender kentang yang terlebih dahulu dikupas (bisa dicampur sedikit bubuk kunyit atau perasan lemon)
  2. Tempelkan kentang yang telah dihaluskan pada bagian selangkangan atau ketiak selama beberapa menit lalu bilas
  3. Lakukan secara rutin utnuk mendapatkan hasil yang maksimal

Cukup mudah bukan cara memutihkan ketiak secara alami dengan kentang?? Dengan bahan alami disekitar kita ditambah dengan ketelatenan, anda mampu membuat cream pemutih ketiak hitam alami dengan biaya yang murah. Bahan alami ini mampu memutihkan ketiak hitam anda tanpa resiko. Apa yang anda tunggu?? Segera coba cara memutihkan ketiak secara alami dengan kentang ini.

Demikianlah artikel “Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Kentang“, semoga bermanfaat. Apabila anda memiliki tips ataupun cara memutihkan ketiak hitam secara alami, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...