Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Gula

Cara memutihkan ketiak secara alami dengan gula – Setiap wanita selalu mengutamakan merawat tubuh agar selalu terlihat cantik dan menarik. Perawatan kecantikan yang diutamakan oleh wanita tak hanya yang berkaitan dengan wajah saja, meskipun wajah adalah nilai utama dari sebuah kecantikan fisik, karena wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang pertama dilihat orang lain.

Selain wajah yang tak kalah pentingnya dan perlu di perhatikan untuk dirawat adalah bagian ketiak, terlebih jika wanita itu adalah orang yang sering menggunakan pakaian tanpa lengan, tentu saja jika ingin terlihat menarik dan tidak membuat orang lain merasa geli melihatnya, maka cara memutihkan ketiak juga perlu diterapakan saat ketiak terbuka dan dilihat banyak orang tidak merasa malu.

Untuk memutihkan ketiak, anda bisa menggunakan cream pemutih ketiak, selain itu anda juga dapat memutihkan ketiak dengan menggunakan bahan alami yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Cara membuat ramuan cream pemutih ketiak alami juga cukup mudah dan hasilnya juga terbukti efektif. Pada artikel kali ini saya akan membahas Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Gula.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Gula

 

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Gula.

Gula dapat dipakai sebagai bahan untuk memutihkan ketiak hitam, namun pemakaiannya harus ditambahkan beberapa bahan tambahan, misalnya madu, minyak zaitun dan lidah buaya. Cara memutihkan ketiak secara alami dengan gula adalah sebagai berikut :

  • Siapkan gula
  • Siapkan minyak zaitun secukupnya
  • Siapkan Lidah Buaya
  • Campurkan ketiga bahan tersebut dengan komposisi yang sama.
  • Oleskan campuran ketiga bahan tersebut pada ketiak hitam anda secara merata.
  • Gosok dengan pelan untuk memudahkan pengelupasan sel kulit mati.
  • Lakukan cara tersebut 2 kali seminggu secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

 

Itulah cara memutihkan ketiak secara alami dengan gula. Gula, semua orang pasti sudah mengenalnya, dan bahkan tidak lepas darinya setiap hari. Namun siapa sangka bahwa bahan alami yang mudah dan murah tersebut ternyata dapat digunakan untuk memutihkan ketiak. Jadi anda tidak perlu membeli produk pemutih ketiak yang harganya mahal bukan?? Nah, tunggu apa lagi, sebaiknya anda coba cara memutihkan ketiak secara alami dengan gula.

Demikianlah artikel “Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dengan Gula”, semoga bermanfaat. Apabila anda memiliki tips ataupun cara memutihkan ketiak hitam secara alami, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...