Cara Membuat Bibir Tipis Yang Seksi Dan Merah Alami Dengan Make Up

Cara membuat bibir tipis yang seksi dan merah alami dengan make up – Banyak yang bilang bahwa bibir angelina jolie adalah bibir yang seksi, dengan bagian bawah lebih tebal dari bagian atasnya. Jika anda tidak memiliki bibir yang besar, namun kecil dan mungil, anda tidak perlu berkecil hati. Bibir anda tetap dapat tampil seksi tanpa harus melakukan operasi.

Cara membuat bibir tipis yang seksi dan merah alami dengan make up

Bibir tipis dan merah alami memancarkan kecantikan alami seperti tanpa make up

Anda harus bersyukur memiliki bibir yang kecil dan mungil, sebagian orang juga menganggap itu juga seksi dan terkesan muda. Bagi anda yang memiliki bibir agak tebal atau ingin penampilan baru yaitu dengan bibir bibir yang tipis, anda dapat mencoba cara membuat bibir tipis yang seksi dan merah alami dengan make up.

Dengan pemilihan dan teknik make up yang tepat, bibir anda dapat menjadi imut dan seksi. Tanpa panjang lebar lagi, berikut ulasannya.

Cara Membuat Bibir Tipis Yang Seksi Dan Merah Alami Dengan Make Up

  1. Disarankan untuk memilih lipstik dengan warna netral atau mirip warna bibir anda. Pemilihan warna yang demikian akan membuat kesan bibir anda tipis. Berbeda halnya jika anda memilih warna yang terang, akan menegaskan bibir yang tebal. Selain itu, dengan warna natural, akan membuat anda tampil seolah-olah tidak menggunakan lipstik, atau dikatakan cantik alami.

Cara Make Up Agar Tidak Mudah Luntur Ala Selebriti Dengan Lipstik

  1. Gunakan lip liner disebelah dalam garis bibir, jangan diluar atau tepat pada garis bibir. Teknik ini banyak digunakan oleh artis yang ingin bibirnya terlihat tipis dan seksi.
  2. Jangan gunakan lipstik yang mengkilap karena akan membuat bibir anda terlihat besar dan penuh. Sebaiknya gunakan lipstik jenis matte. Pada saat artikel ini ditulis, sedang trend NYX soft matte lip cream. Tidak bermaksud untuk mempromosikan, namun produk tersebut sempat digandrungi lipstik jenis itu (Baca juga : Review NYX Soft Matte Lip Cream Indonesia).Untuk warnanya, seperti disebutkan diatas, pilihlah warna natural. Anda juga dapat menggunakan warna pink tanpa efek kilap sehingga menjadikan bibir anda merah alami. Cara penggunaannya, pertama-tama aplikasikan pensil bibir dengan bentuk kurva dan ujung lancip disudut luar bibir. Pastikan menggambar di area bagian dalam bibir. Gunakan pensil bibir warna peach atau krem, setelah itu baru aplikasikan matte lip cream anda.

Itulah cara membuat bibir tipis yang seksi dan merah alami dengan make up. Cukup mudah bukan?? Tanpa harus lama-lama merias diri, anda dapat tampil cantik dengan riasan natural. Cantik tidak harus dengan make up yang menor, namun dengan make up natural, anda akan tampil lebih anggun. Bagi anda yang memiliki masalah bibir yang gelap, anda dapat membaca artikel kami sebelumnya : Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Tahan Lama.

Demikianlah artikel “Cara Membuat Bibir Tipis Yang Seksi Dan Merah Alami Dengan Make Up“, semoga memberi tambahan informasi dan pengetahuan bagi anda, selamat mencoba.

 


Baca juga :
loading...