Cara Memasang Bulu Mata Palsu Seperti Bulu Mata Syahrini

Cara memasang bulu mata palsu seperti bulu mata Syahrini – Artis selalu menjadi kiblat wanita dalam menentukan penampilan. Tak jarang berbagai penampilannya sering kita contoh dan tiru, seperti baju, jilbab, model rambut dan bahkan sesuatu hal yang terlihat kecil, yaitu bulu mata. Salah satu artis yang terkenal dengan penampilan bulu mata yang panjang dan lentik adalah Syahrini.

Cara Memasang Bulu Mata Palsu Seperti Bulu Mata Syahrini

Penampilan Syahrini dengan bulu mata palsu yang panjang dan lentik

Seperti yang sering anda lihat di televisi, Syahrini adalah artis yang sangat memperhatikan penampilan, termasuk bulu matanya. Disetiap kesempatan, kita lihat Syahrini selalu tampil dengan bulu mata yang panjang nan lentik. Apakah bulu mata Syahrini tersebut asli?? Tentu saja tidak, namun bagi anda yang memiliki bulu mata asli yang panjang dan lentik, berarti anda tergolong wanita yang sangat beruntung. Bagaimana caranya agar bulu mata kita terlihat cantik mempesona seperti bulu mata Syahrini dan terlihat alami?? Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara memasang bulu mata palsu seperti bulu mata Syahrini.

Saat ini banyak sekali perempuan yang lebih memilih make up minimalis yang terkesan alami walau tak jarang yang ingin memberikan efek glamour pada mata di saat tertentu. Kami akan memberikan tips dan trik agar riasan mata anda bisa tetap alami sekaligus elegan dengan pemilihan corak dan riasan yang tepat.

Cara Memasang Bulu Mata Palsu Seperti Bulu Mata Syahrini

Sama dengan yang lain, kehandalan anda dalam memasang bulu tentu membutuhkan latihan, semakin sering anda berlatih semakin handal pula nada dalam melakukannya. Ada dua macam bulu mata yang dijual dipasaran yaitu strip dan helaian. Untuk anda yang masih pemula sebaiknya menggunakan bulu mata strip, selain mudah dipasang copot, bulu mata strip juga cocok dengan anda yang menyukai riasan alami. Selain satu set bulu mata palsu anda juga harus memiliki eyeliner, penjepit bulu mata dan lem khusus.

  1. Pertama tama, perhatikan ukuran bulu mata palsu yang akan anda pakai dengan ukuran kelopak mata anda, pas atau tidak.
  2. Rapikan bagian bagian bulu mata palsu yang menurut anda kepanjangan.
  3. Taruh lem khusus pada cutton bud lalu oleskan pada bulu mata palsu anda.
  4. Tempelkan bulu mata anda pada kelopak mata anda, temple dari bagian atas terlebih dahulu agar jarak dari kelopak mata tak terlihat, dimkan dan jangan dipencet pencet.
  5. Untuk pemanis anda tinggal membubuhkan eyeliner, sesuaikan eyeliner dengan bentuk mata anda sehingga mata anda kelihatan indah dan menarik.

Itulah cara pasang bulu mata palsu sendiri agar terlihat alami seperti milik Syahrini. Mudah tidak tidaknya pengaplikasian, tergantung dari kemahiran anda. Semakin sering dilakukan, maka anda akan semakin mahir dalam memasang bulu mata palsu.

Bagi anda yang memiliki mata sipit, kadang menyulitkan anda untuk menggunakan bulu mata palsu. Anda dapat mengikuti tips dan cara memakai bulu mata palsu untuk mata sipit berikut ini.

Cara memakai bulu mata palsu untuk mata sipit

Mata sipit sering kali dianggap masalah bagi sebagian orang, tapi jangan khawatir karena mata sipit bukan halangan untuk tampil cantik sambil menonjolkan bagian mata anda. Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk pengaplikasian bulu mata palsu yang bagus untuk mata sipit, seperti yang satu ini. Pertama-tama jepitlah bulu mata dengan penjepit bulu mata, kedua pilihlah tipe bulu mata palsu jenis silang silang karena itu akan memberikan kesan flawless pada mata anda.

Demikianlah artikel “Cara Memasang Bulu Mata Palsu Seperti Bulu Mata Syahrini“. Sekian tips dan trik dari kami, untuk hasil maksimal sering seringlah berlatih dan berhati hati saat memasang bulu mata anda. Keep trying. [info-kecantikan.com]


Baca juga :
loading...