Cara Memasang Bulu Mata Palsu Sendiri Agar Terlihat Natural

Cara memasang bulu mata palsu sendiri agar terlihat natural – Semakin majunya zaman, model make up semakin berkembang, salah satunya bulu mata palsu seperti yang digunakan artis–artis korea. Wanita korea lebih memilih merias matanya menjadi unik dan berbeda dengan bulu mata palsu dibanding eyeshadow yang berat. Mereka beranggapan bahwa menggunakan eyeshadow terlihat kurang alami. Untuk artis Indonesia yang paling banyak ditiru oleh wanita adalah bulu mata syahrini.

Cara Memasang Bulu Mata Palsu Sendiri Agar Terlihat Natural

Bulu mata yang panjang dan lentik akan menambah kepercayaan diri wanita

Keinginan untuk memakai bulu mata palsu kadang terkendala karena sulitnya memasang bulu mata agar terlihat indah alami. Untuk membantu merias mata anda agar terlihat lebih cantik berikut kami bahas cara memasang bulu mata palsu sendiri agar terlihat natural.

Cara Memasang Bulu Mata Palsu Sendiri Agar Terlihat Natural

Sebelum memulai memasang bulu mata palsu, pertama-tama siapkan bulu mata palsu, penjepit bulu mata, lem, sikat bulu mata, serta maskara. Untuk langkah pemasangannya adalah :

  1. Oleskan sedikit lem bulu mata pada bulu mata palsu dan biarkan selama 1 menit.
Cara Memakai Bulu Mata Palsu Sendiri Agar Terlihat Alami

Oleskan sedikit lem

  1. Gunakan pinset untuk memasang bulu mata palsu agar lebih mudah.
  2. Lakukan pemasangan bulu mata palsu dari ujung dalam mata ke arah luar mata. Sebaiknya pemasangan bulu mata palsu dilakukan sejajar dengan bulu mata asli.
  3. Tunggu beberapa menit supaya lem kering dengan sempurna
  4. Agar tampilan lebih natural, gunakan maskara.
rp_Tips-Memilih-Maskara-Sesuai-Jenis-Bulu-Mata.jpg

Aplikasikan maskara agar bulu mata terlihat lebih natural

  1. Memasang bulu mata sebaiknya setelah semua make up wajah terselesaikan.

Bagi anda pemula pasti merasa kesulitan dalam memasang bulu mata palsu, tapi apabila sering melakukannya anda akan terbiasa dan mata akan tampak indah. Namun perlu diingat bahwa harus tetap menjaga kesehatan bulu mata anda.

Sekedar informasi, bahwa lem dan maskara yang digunakan terus menerus mampu membuat bulu mata anda mudah rapuh dan rontok. Apabila sudah rontok, anda harus menunggu selama 6 bulan agar bulu mata tumbuh sempurna.

Untuk menghindari kerontokan dan menjaga kesehatan bulu mata, bersihkan bulu mata sebelum tidur. Anda juga disarankan mengoleskan conditioner bulu mata yang mengandung vitamin E untuk menjaga kesehatan mata (Baca juga : Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami Dan Cepat)

Demikianlah artikel “Cara Memasang Bulu Mata Palsu Sendiri Agar Terlihat Natural“, semoga tips diatas dapat memberi masukan pada anda tentang cara merias bulu mata anda. Tidak ada salahnya jika anda berbagi tips dan cara memasang bulu mata palsu sendiri ini pada teman anda.


Baca juga :
loading...