Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Murah

Cara memanjangkan rambut secara alami dan murah – Bagi sebagian wanita, rambut panjang dapat membuat penampilan terlihat lebih feminin. Oleh karena itu, banyak diantara mereka yang memilih menggunakan model rambut panjang. Bagi anda yang memiliki rambut pendek dan ingin mengenakan model rambut panjang, anda harus memanjangkan rambut terlebih dahulu. Ada beberapa cara alternatif untuk memanjangkan rambut dengan cara yang cepat dan praktis yaitu dengan menyambung rambut, tetapi hal tersebut bisa menguras biaya yang besar untuk memasang dan perawatannya rumit. Selain dengan cara tersebut, ada pula cara memanjangkan rambut secara alami dan murah yang dapat anda coba, yaitu dengan bahan dari dapur anda.

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Murah

Dengan rambut panjang, anda dapat mencoba berbagai model rambut agar terlihat trendy dan feminin

Ternyata bahan – bahan yang ada di dapur dapat dimanfaatkan untuk kesuburan rambut dan salah satu cara memanjangkan rambut secara alami dan murah. Bahan-bahan tersebut adalah teh hijau, kulit apel, dan minyak zaitun. Untuk lebih jelasnya mengenai cara cepat memanjangkan rambut secara alami dapat anda simak ulasan berikut ini :

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Murah

Anda dapat memilih salah satu cara berikut ini untuk memanjangkan rambu anda dengan cepat.

1. Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dengan Teh Hijau

Cara Memanjangkan Rambut Alami Dengan Teh Hijau

Khasiat teh hijau untuk memanjangkan rambut secara alami

Teh hijau sudah lama dikenal dan digunakan oleh orang jepang sebagai minuman kesehatan. Teh hijau mengandung polifenol dan antioksidan tinggi yang berfungsi mencegah efek radikal bebas. Teh hijau juga berfungsi untuk memperlancar aliran darah yang membuat sel – sel rambut tumbuh. Cara memanjangkan rambut alami dengan teh hijau dilakukan dengan mencampur teh hijau dengan air kemudian oleskan pada kulit kepala sampai ujung rambut. Diamkan selama 20 menit sampai dengan setengah jam lalu bilas rambut. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dengan Kulit Apel

Cara Memanjangkan Rambut Alami Dengan Kulit Apel

Kulit Apel untuk merawat dan memanjangkan rambut secara alami

Sebagian orang mengkonsumsi apel dengan mengupas kulitnya, taukah anda bahwa kulit apel juga merupakan bagian yang mengandung nutrisi? Kulit apel bisa dimanfaatkan untuk menyuburkan dan memanjangkan rambut dengan cepat. Kandungan kulit apel sangat bagus untuk mencegah dan mengatasi kerontokan rambut. Cara memanjangkan rambut alami dengan kulit apel dilakukan dengan mencampur kulit apel dengan sedikit air, kemudian blender sampai halus. Setelah itu, oleskan pada kulit kepala dan rambut sampai merata dan diamkan selama 20 menit. Selanjutnya, bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini satu atau dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dengan Minyak Zaitun

Cara Memanjangkan Rambut Alami Dengan Minyak Zaitun

Salah satu manfaat minyak zaitun untuk memanjangkan rambut secara alami

Minyak zaitun dapat digunakan sebagai salah satu cara memanjangkan rambut secara alami dan murah. Minyak zaitun telah banyak digunakan didunia kecantikan, tak terkecuali untuk memanjangkan rambut. Untuk memanjangkan rambut dengan minyak zaitun anda perlu mengoleskan minyak tersebut pada rambut dan kulit kepala dimalam hari sambil dipijit sampai meresap. Biarkan sampai semalam lalu cuci rambut anda keesokan harinya.

Bagaimana, apakah anda tertarik mencoba cara memanjangkan rambut secara alami dan murah seperti dipaparkan diatas? Karena harganya yang relatif murah, tidak ada salahnya bukan mencobanya? Cara memanjangkan rambut alami tersebut pastinya tidak membahayakan kesehatan rambut anda.

Demikianlah artikel “Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Murah“, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.


Baca juga :
loading...