Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dan Tradisional

Cara memanjangkan bulu mata secara alami dan tradisional – Bulu mata yang panjang dan lentik tentu menjadi dambaan bagi setiap perempuan di masa ini. Sorot mata juga bisa menentukan perasaan seseorang, maka dari itu memiliki mata yang indah menjadi anugrah bagi setiap pemiliknya.  Tapi tdak bisa dipungkiri bahwa tidak semua orang memiliki bulu mata yang indah dan cantik. Nah beberapa cara memanjangkan bulu mata secara alami dan tradisional dibawah ini bisa ada jadikan rujukan untuk mempercantik bulu mata anda.

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dan Tradisional

Bulu mata yang panjang dan lentik dapat menunjang penampilan dan make up anda

Cara alami dan tradisional untuk memanjangkan bulu mata berikut membutuhkan sedikit usaha anda dalam meraciknya. Selain itu, untuk pemakaiannya pun, anda dituntut untuk secara rutin menggunakan. Apabila anda telah memenuhi dua kriteria tersebut, maka secara tidak langsung anda telah melakukan cara memanjangkan bulu mata secara alami dan permanen. Ya, hasil yang anda dapatkan adalah bulu mata yang panjang permanen. Tanpa panjang lebar lagi berikut adalah cara memanjangkan bulu mata secara alami dan tradisional dengan lidah buaya.

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dan Tradisional Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya sudah terkenal khasiatnya dalam merawat rambut kepala anda, namun selain itu masih ada kehebatan lidah buaya, yaitu untuk memanjangkan dan melentikan bulu mata anda agar terlihat cantik. Caranya cukup mudah, pertama siapkan 3 lembar daun sirih, tumbuk halus 2 lembar daun sirih dan campurkan dengan lendir lidah buaya. Sementara untuk daun sirih sisanya rendam pada air hangat. Cara menggunakan ramuan lidah buaya dan sirih ini cukup mudah persis seperti anda menggunakan mascara, dioleskan dari batang bulu mata ke bawah. Diamkan selama 2 jam lalu diikuti dengan membilas bulu mata anda dengan air rendaman sirih tadi. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan lakukan cara tersebut dengan rutin. Jangan lupa bersihkan dulu mata dan bulu mata anda dari sisa make up untu menghindari iritasi.

Selain menggunakan lidah buaya dan daun sirih, anda dapat mencoba tips memanjangkan bulu mata dengan cepat seperti diuraikan berikut ini.

Tips Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat

1. Make up

Pemilihan make up yang baik juga bagus untuk menojolkan bulu mata anda yang indah tapi jangan berlebihan agar bulu mata anda tidak stress dan rontok.

2. Pelembab mata

Gunakanlah pelmbab mata, terutama yang mengandung vitamin c dan minyakzaitun karena itu mujarab untuk mata.

3. Konsumsi makanan bergizi

Jangan lupakan soal nutrisi bagi tubuh anda, pilihlah jeis makanan yang mengandung vitamin c dan kacang kacangan agar bulu mata anda sehat dan terawat.

4. Alat make up

Yang terkhir perhatikan kebersihan alat make up anda jangan sampai karena alat make up yang tidak steril bulu mata anda rontok dan stress.

Itulah cara memanjangkan bulu mata secara alami dan tradisional menggunakan lidah buaya dan daun sirih. Lakukan secara teratur, niscaya bulu mata anda akan panjang permanen.

Demikianlah artikel “Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dan Tradisional“. Semoga artikel ini memberi anda informasi dan pengetahuan tentang cara alami untuk memanjangkan bulu mata, selamat mencoba. [info-kecantikan.com]


Baca juga :
loading...