Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Make Up Yang Tepat

Cara memancungkan hidung secara alami dengan make up yang tepat – Wanita tidak bisa lepas dari kata cantik. Setiap wanita pasti mendambakan wajah cantik apalagi bila hal tersebut ditunjang dengan wajah mungil, mata besar, dagu yang runcing, dan hidung mancung. Jika anda memiliki kekurangan, Anda tidak perlu khawatir karena dengan riasan wajah yang tepat maka kekurangan yang ada pada wajah akan memungkinkan untuk dikoreksi sehingga Anda bisa tampil cantik bagaikan bintang film saat menghadiri acara-acara khusus.

Salah satu bagian wajah yang menjadi pusat perhatian wanita adalah hidung. Apabila anda memiliki hidung pesek, anda dapat mencoba cara memancungkan hidung secara alami tanpa operasi. Cara alami memancungkan hidung dengan cepat dan tanpa operasi tersebut pastinya tanpa resiko, karena hanya menggunakan teknik make up yang tepat. Jadi tak heran jika teknik make up dapat menjadi cara cepat memancungkan hidung. Berikut  ini adalah cara memancungkan hidung secara alami dengan make up yang tepat.

 

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Make Up Yang Tepat

Kita mengenal berbagai macam teknik make up dalam kecantikan. Salah satunya adalah make up yang membuat hidung terlihat lebih mancung yang biasa disebut sebagai contouring atau shading yang artinya memberikan bayangan. Teknik ini adalah cara make up yang dipopulerkan para make up artist yang dapat membuat bintang-bintang kesayangan Anda tampil sempurna. Sekarang Anda pun juga dapat mempraktekkan sendiri cara memancungkan hidung secara alami ini dengan berlatih teknik contouring.

Berikut adalah teknik make up untuk memancungkan hidung :

  • Tahapan awal untuk memulainya adalah letakkan jari telunjuk pada bagian tengah hidung untuk menandai tempat yang harus diberi shading sebelum Anda mulai merias wajah. Untuk bagian hidung yang tidak tertutup oleh jari Anda adalah bagian yang harus dipulas bronzer.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Make Up Yang Tepat

  • Pulas tipis sisi hidung menggunakan pemulas mata warna coklat atau bronzer
  • Untuk hasil maksimal, sebaiknya gunakan kuas yang lembut kemudian ratakan hingga terlihat natural.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Make Up Yang Tepat

  • Terapkan shading hanya pada tulang hidung.
  • Jangan melakukan countouring melebihi daerah alis mata atau ujung mata

Dengan mengikuti cara memancungkan hidung secara alami dengan make up yang tepat seperti dipaparkan diatas secara benar dan tentu saja diikuti dengan banyak latihan maka dalam waktu singkat Anda akan dapat menguasai teknik contouring ini dengan mahir.

 

Memancungkan Hidung Secara Alami Atau Operasi Plastik?

Keinginan untuk menjadi cantik membuat sebagian orang memilih cara memancungkan hidung secara permanen melalui operasi plastik. Bahkan sekarang ini banyak sekali klinik-klinik kecantikan dan salon-salon yang menawarkan jasa tersebut. Hasil yang diperoleh memang lebih instan dan sempurna akan tetapi anda juga harus mengetahui bahayanya dalam jangka panjang. Jangan pernah sekali-kali tergiur dengan promosi, janji-janji dan harga murah salon-salon yang menawarkan jasa memancungkan hidung dengan silikon karena hal tersebut bisa membahayakan kesehatan atau bahkan nyawa Anda.

Memancungkan Hidung Dengan Operasi Plastik

Memancungkan Hidung Dengan Operasi Plastik

Kekuatan finansial yang dimiliki setiap orang adalah kendala lain yang dihadapi banyak orang untuk menjalani bedah plastik. Solusi untuk permasalahan ini bisa dilakukan dengan cara memancungkan hidung secara alami. Salah satunya yaitu dengan alat penjepit hidung yang diproduksi di Jepang. Produk ini sudah bisa Anda temukan diberbagai online shop di internet.

Itulah “Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Make Up Yang Tepat“, bagaimana dengan anda? Apakah anda memilih operasi plastik ataukah memilih cara memancungkan hidung secara alami dengan make up yang tepat?? Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda, apabila artikel tersebut anda rasa memiliki banyak manfaat, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan teman anda.


Baca juga :
loading...