Cara Memancungkan Hidung Dengan Nose Up

Cara memancungkan hidung dengan nose up – Setiap orang, baik wanita ataupun pria pastinya menginginkan hidung yang mancung. Tidak seperti orang eropa yang umumnya memiliki hidung mancung, orang Indonesia umumnya memiliki hidung yang sedang bahkan pesek. Bagi anda yang memiliki hidung mancung alami, alangkah beruntungnya anda karena hidung mancung merupakan nilai lebih dari tampilan anda. Hidung mancung dapat membuat wajah terlihat lebih cantik untuk wanita, dan lebih ganteng untuk pria.

Cara Memancungkan Hidung Dengan Nose Up

Hidung mancung dapat menunjang penampilan seorang wanita

Berbagai metode dilakukan untuk memancungkan hidung, salah satunya adalah dengan operasi plastik. Banyak artis korea yang melakukan operasi plastik dengan tujuan untuk mempercantik diri, salah satu bagian wajah yang dioperasi tentu saja adalah hidung. Operasi memancungkan hidung ini tentu saja tidak dapat dilakukan oleh setiap wanita. Biaya operasi memancungkan hidung yang terbilang mahal adalah kendalanya. Selain biaya, operasi memancungkan hidung ini dalam beberapa kasus dapat menyebabkan efek samping yang merugikan. Beberapa efek samping operasi plastik diantaranya adalah

Efek Samping Operasi Plastik

Sebelum anda memancungkan hidung dengan operasi plastik, sebaiknya anda mewaspadai efek samping operasi plastik yaitu :

Cara memancungkan hidung dengan operasi plastik

Cara memancungkan hidung dengan operasi plastik

1. Efek samping pendarahan

Setelah menjalani operasi plastik, umumnya pasien mengalami pendarahan. Jika pendarahan terjadi secara terus menerus dapat menyebabkan komplikasi seperti kulit menjadi biru kehitaman, pembekuan darah dan atau gosong atau disebut hematoma. Hematoma yang berkelanjutan dapat menyebabkan infeksi pada jaringan kulit.

2. Efek samping anestesi atau obat penenang

Setiap melakukan operasi plastik, pastinya dibutuhkan anestesi atau obat penenang agar pasien tidak merasa sakit ketika menjalankan operasi. Anestesi atau obat penenang ternyata juga memberi efek samping seperti kerusakan otak, lumpuh sementara, adanya penyempitan saluran pernafasan, kerusakan syaraf. Beberapa pasien yang peka terhadap obat penenang dapat mengalami serangan jantung.

3. Efek samping bekas luka

Adanya bekas luka akibat sayatan saat melakukan operasi adalah hal yang tidak dapat dihindarkan. Bekas luka sayatan tersebut umumnya susah dihilangkan. Untuk menghilangkan bekas luka, anda membutuhan perawatan yang mahal misalnya dengan bantuan laser.

4. Efek samping ketidaksesuaian prosedur operasi

Adanya ketidaksesuaian prosedur operasi yang dilakukan oleh dokter dapat menyebabkan kegagalan operasi. Banyak pasien yang mengalami kegagalan operasi plastik dan susah dikembalikan ke keadaan semula. Bahkan kondisi setelah operasi menjadi semakin buruk.

Menurut Dokter Enrina Diah, Sp.BP-RE yang merupakan lulusan Universitas Indonesia, pasien harusnya mewaspadai tanda kemerahan setelah melakukan operasi memancungkan hidung. Jika ujung hidung berwarna merah berkepanjangan, maka pasien harusnya waspada karena hal tersebut merupakan tanda terjadi masalah. Apabila hal tersebut terjadi, segera konsultasikan pada dokter yang melakukan operasi agar segera ditindaklanjuti. Pembengkakan juga umum terjadi, namun hal tersebut merupakan efek penyembuhan. Namun apabila pembengkakan terjadi dalam kurun waktu lama, anda juga harus memeriksakan pada dokter yang melakukan operasi.

Ternyata, sungguh menyeramkan juga ya melakukan operasi memancungkan hidung?? Bagi anda yang menginginkan hidung mancung tanpa dihantui efek samping operasi plastik tersebut, anda dapat mencoba cara memancungkan hidung dengan nose up.

Cara Memancungkan Hidung Dengan Nose Up

Nose up merupakan alat kecantikan teknologi jepang yang bertujuan untuk memancungkan hidung pesek. Desainnya yang praktis memungkinkan anda untuk menggunakan dengan mudah. Nose up dapat membuat hidung menjadi lebih mancung dan tinggi dibandingkan sebelum menggunakan.

Menurut produsen nose up, alat ini didesain sedemikian rupa sehingga pada saat dipakai, anda tidak akan merasa sakit. Namun kenyataannya, ketika saya menggunakan nose up dengan intensitas agak lama, hidung terasa agak panas, tidak terlalu sakit dan membuat hidung berubah kemerahan. Namun demikian, efek memancungkan hidung memang sunggguh terasa. Jika anda menganut paham beauty is pain, maka sedikit rasa panas tentunya tidak masalah bukan??

Cara Menggunakan Pemancung Hidung Nose Up Clipper

Cara memancungkan hidung dengan nose up sebenarnya cukup mudah, berikut adalah caranya :

  1. Gunakan secara rutin setiap hari saat anda di rumah ataupun ketika tidur.
  2. Gunakan minimal 20 menit setiap pemakaian
  3. Atur letak pemancung hidung dengan hidung anda, sesuai dengan bentuk yang diinginkan.
  4. Untuk hasil yang permanen, gunakan secara rutin selama 3-6 bulan.

Cukup mudah bukan cara memancungkan hidung dengan nose up?? Penggunaan nose up secara teratur dapat membuat anda tampil lebih percaya diri karena tampilan hidung anda yang lebih mancung. Harga nose up asli ditawarkan seharga Rp 10.000,00 – Rp 30.000,00. Dengan harga yang relatif murah tersebut, anda dapat memancungkan hidung tanpa khawatir menguras isi kantong anda. Tidak ada salahnya bukan anda mencoba cara memancungkan hidung dengan nose up??

Selain menggunakan nose up, anda juga dapat mencoba Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Dengan Make Up Yang Tepat. Cara ini juga terbilang aman, karena hanya mengandalkan make up dan shading untuk membuat hidung anda seolah-olah mancung. Cara memancungkan hidung dengan cepat menggunakan make up ini akan terlihat sempurna jika anda sering mencobanya.

Demikianlah artikel “Cara Memancungkan Hidung Dengan Nose Up“, semoga review nose up untuk memancungkan hidung pesek ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba.


Baca juga :
loading...