Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Teh Hijau

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Teh Hijau – Teh merupakan salah satu minuman yang tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat Asia. Teh memiliki berbagai macam varian rasa. Selain rasanya yang enak untuk diminum ternyata teh memiliki berbagai manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh kita.

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Teh Hijau

Taukah anda cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau?? Teh yang telah dinobatkan sebagai salah satu bahan makanan yang paling sehat di dunia juga efektif sebagai cara melangsingkan tubuh dengan aman dan cepat. Jenis teh yang sering digunakan sebagai pelangsing tubuh biasanya adalah teh hijau. Teh jenis ini banyak digemari oleh masyarakat di Jepang dan Cina.

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Teh Hijau

Minum teh hijau sebagai cara melangsingkan tubuh

Khasiat dari teh hijau ini sudah diketahui oleh banyak orang. Untuk menerapkan cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau, sebelumnya Anda terlebih dahulu perlu mengetahui bagaimana cara menyeduh teh ini. Pertama-tama, seduh teh dengan air panas setelah itu dinginkan terlebih dahulu dan jangan langsung diminum. Anda disarankan untuk meminum teh ini menjelang makan besar karena dapat membantu menahan asupan lemak.

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Teh Hijau

Teh hijau untuk melangsingkan tubuh

Teh hijau yang merupakan salah satu minuman sebagai salah satu alternatif cara melangsingkan tubuh secara alami, teh hijau juga baik diminum pada saat sebelum Anda melakukan aktivitas berolahraga, hal ini dikarenakan akan mempercepat pembongkaran lemak dalam tubuh. Kandungan antioksidan yang tinggi dari teh hijau juga berguna untuk membantu pembakaran lemak dan menangkal efek radikal bebas.

Kandungan polyphenois katekin yang tinggi dalam teh hijau dapat meningkatkan tingkat oksidasi lemak sehingga mengonsumsi teh hijau dapat membakar lemak dalam tubuh sebesar 4% dalam waktu 24 jam. Selain itu, zat tersebut juga mampu memperlambat gula darah, mengatur kadar glukosa dalam tubuh, dan menghambat sel-sel lemak untuk menyerap glukosa. Inilah sebabnya konsumsi teh hijau secara teratur dapat menjadi cara melangsingkan tubuh dengan cepat bila disertai dengan penerapan pola makan yang benar.

Olahraga Untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Sebaiknya anda tidak hanya menerapkan cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau saja, namun cobalah untuk berolahraga rutin dan menerapkan pola makan sehat. Konsumsi 5 cangkir teh hijau/hari tanpa berolahraga hanya membakar kalori sebesar 70 hingga 80 kalori. Agar diet anda memberikan manfaat yang besar, anda harus membakar sekitar 500 kalori setiap harinya. Selain itu Anda juga harus mengurangi konsumsi makanan berkalori hingga sebesar 3500 kalori setiap minggunya.

olahraga untuk menurunkan berat badan

Olahraga untuk menurunkan berat badan

Walaupun memang efektif sebagai cara melangsingkan tubuh, hendaknya jangan meminum teh hijau dalam porsi yang tidak wajar karena bisa berdampak buruk untuk tubuh. kandungan kafein yang tinggi pada minuman ini bisa mengakibatkan gangguan pada jantung, tekanan darah tinggi, dan gangguan kepekaan stimulan hingga insomnia. .

Sebaiknya jangan meminum teh hijau jika belum makan, karena dapat memicu produksi asam lambung. Dengan konsumsi teh pada jumlah yang disarankan selain dapat membuat kesehatan tubuh kita terjaga juga dapat membantu untuk mengontrol berat badan ideal.

Demikianlah artikel “Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Teh Hijau“, apabila artikel tersebut bermanfaat bagi anda, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan teman anda.


Baca juga :
loading...