Cara Diet Sehat Alami Tanpa Olahraga

Cara diet sehat alami tanpa olahraga – Badan yang langsing, secara tidak langsung mempengaruhi kepercayaan diri anda dalam hal penampilan. Selain kelihatan lebih seksi, badan langsing juga memungkinkan untuk mengenakan semua model baju tanpa harus malu untuk memakainya. Bagi mereka yang mempunyai berat badan yang berlebih, biasanya mereka akan takut memakai baju press body karena akan menampakkan lekuk badannya yang terlihat gemuk.

Tidak heran, bagi mereka yang memiliki masalah perut buncit (obesitas) mencari cara diet sehat alami tanpa olahraga.  Cara diet alami tanpa obat dan olahraga merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang takut akan efek samping obat pelangsing ataupun anda yang sibuk dan malas berolahraga.

Metode dan cara diet sehat alami tanpa olahraga dilakukan melalui asupan makanan, yaitu dengan mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah. Sayur dan buah kaya akan serat serta nutrisi dan vitamin di dalamnya. Selain itu juga membantu dalam proses pembuangan racun dari dalam tubuh kita sehingga sangat bermanfaat untuk menyehatkan tubuh, membantu kulit Anda agar terlihat segar dan bersinar sepanjang hari. Selain manfaat-manfaat tersebut, jus sayur dan buah merupakan salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat.

Cara Diet Sehat Alami Tanpa Olahraga

Jus buah dan sayuran untuk menurunkan berat badan secara alami tanpa olahraga

Mungkin anda bosan mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari, solusinya dengan menjadikannya sebagai jus untuk diet. Jus untuk diet dapat anda buat sendiri di rumah dengan buah dan sayuran seperti buah Lemon, Jeruk Bali, Nanas, Mentimun, Paprika, Brokoli dll. Untuk selengkapnya mengenai resep jus untuk diet, dapat anda lihat pada cara diet sehat alami tanpa olahraga seperti dipaparkan berikut ini.

Cara Diet Sehat Alami Tanpa Olahraga

Seperti disebutkan diatas, cara diet alami tanpa obat dan olahraga dapat dilakukan dengan konsumsi jus untuk diet. Adapun resep jus untuk diet adalah sebagai berikut :

1. Cara Diet Sehat Alami Tanpa Olahraga Dengan Juice Lemon, Jeruk Bali dan Madu

Cara Diet Sehat Alami Tanpa Olahraga Dengan Juice Lemon, Jeruk Bali dan Madu

Cara diet secara alami tanpa olahraga dengan jus Lemon, Jeruk Bali dan madu

Resep jus untuk diet yang pertama adalah menggunakan bahan seperti 3 buah lemon, 2 buah jeruk bali, satu sendok makan madu dan rimpang jahe secukupnya. Jus untuk diet tersebut mengandung banyak khasiat,seperti jeruk bali sangat bermanfaat untuk membantu memperlancar pencernaan karena banyak mengandung serat selain itu untuk membakar lemak yang ada dalam tubuh. Buah lemon berkhasiat untuk mengeluarkan racun-racun yang ada dalam tubuh Anda, Jahe membantu Anda untuk memperlancar metabolisme tubuh sedangkan madu berfungsi untuk membunuh bakteri yang ada dalam tubuh dan dapat membantu memperlancar peredaran darah. Itulah beberpa khasiat atau manfaat yang dikandung dari masing-masing bahan. Oleh karena itu bahan-bahan tersebut banyak digunakan untuk jus yang membantu menurunkan berat badan Anda.

Resep jus untuk diet pertama-tama dilakukan dengan mencuci bahan tersebut kemudian mengupasnya. Selanjutnya potong-potong bahan tersebut dan haluskan dengan menggunakan blender. Tambahkan madu sebelum Anda mengkonsumsinya. Anda dapat mengkonsumsi jus diet ini beberapa kali dalam sehari agar program penurunan badan bisa berhasil.

2. Cara Diet Sehat Alami Tanpa Olahraga Dengan Juice Jeruk, Jahe dan Nanas

Cara Diet Sehat Alami Tanpa Olahraga Dengan Juice Jeruk, Jahe dan Nanas

Cara diet alami dan sehat tanpa olahraga dengan jus Jeruk, Jahe dan Nanas

Untuk resep jus untuk diet yang kedua, menggunakan bahan antara lain 1 bauh jeruk manis, 1 potong jahe, 150 gram buah nanas dan 100 ml air matang. Cara membuat jus untuk diet ini sangat mudah. Pertama cuci semua bahan sampai bersih, kemudian kupas. Setelah itu potong kecil-kecil ke dalam blender dan tambahkan air matang secukupnya. Blender bahan-bahan tersebut sampai halus. Itulah cara membuat jus untuk diet berbahan jeruk, jahe dan nanas, Anda dapat menambahkannya dengan es batu.

3. Cara Diet Sehat Alami Tanpa Olahraga Dengan Buah dan Sayuran

Cara Diet Sehat Alami Tanpa Olahraga Dengan Buah dan Sayuran

Cara diet sehat alami tanpa olahraga dengan jus buah dan sayuran

Cara diet sehat alami tanpa olahraga yang ketiga dilakukan dengan mengkonsumsi jus untuk diet dari kombinasi antara buah dan sayur. Kombinasi kedua bahan tersebut biasa disebut dengan jus hijau. Jus untuk diet ini merupakan salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami. Jus hijau ini sangat berkhasiat untuk menurunkan berat badan, tetapi selain itu khasiat dari jus hijau ini dapat membantu Anda untuk menyembuhkan jerawat di wajah, membantu menurunkan kadar kolesteral dalam tubuh dan menyembuhkan sembelit. Bagi Anda yang mengalami menstruasi disarankan untuk tidak mengkonsumsi jus hijau ini sampai menstruasinya selesai.

Adapun resep jus untuk diet dari buah dan sayuran dilakukan dengan mempersiapkan bahan seperti 1/4 mentimun, 1/2 paprika hijau, 2 batang seledri, dan 1/4 buah pare. Setelah bahan-bahan tersebut tersedia, pertama-tama cuci semua bahan kemudian potong kecil-kecil bahan-bahan tersebut dan masukkan dalam blender untuk dihaluskan. Anda tidak perlu menambahkan air dalam jus tersebut. Konsumsi juus diet ini dengan rutin supaya Anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagi Anda yang menginginkan menurunkan berat badan yang berlebih, tidak adanya salahnya untuk mencoba cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami. Cara diet sehat alami tanpa olahraga ini sangat aman dan sehat karena tidak memberi efek samping. Bahan–bahan yang digunakan pun sangat alami dan mudah didapatkan selain itu Anda tidak mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Dengan resep-resep jus untuk diet diatas, apabila dikonsumsi dengan rutin maka hasilnya akan cepat Anda dapatkan.

Demikianlah artikel “Cara Diet Sehat Alami Tanpa Olahraga“, semoga tips diet sehat tersebut bermanfaat bagi anda. Tidak ada salahnya jika anda berbagi artikel tersebut pada teman anda.


Baca juga :
loading...