Berbagai Produk Pelembab Wardah: Ulasan Singkat untuk Kulit Anda

Pelembab Wardah merupakan salah satu poduk andalan dari brand local ini. Di dunia kecantikan, pelembab merupakan salah satu produk untuk perawatan kulit wajah anda. Bagi anda yang masih galau untuk menentukan pelembab apa yang cocok untuk anda, mari simak ulasan mengenai beberapa jenis produk pelembab keluaran wardah.

Wardah Purifying Moisturizer Gel

Pelembab Wardah

Pelembab Wardah

Wardah Purifying Moisturizer Gel ini memiliki kandungan seperti Vitamin E sebagai anti oksidan yang dapat menutrisi kulit sehingga menjaga kulit dari penuaan. Lalu terdapat juga kandungan witch hazel yang membantu melembabkan kulit dan mengecilkan pori-pori di wajah anda. Kandungan bahan aktif lainnya yang sangat bagus untuk kulit wajah anda yaitu Pro Vitamin B5 dan Ekstrak Chamomille. Pelembab ini cocok bagi anda yang memiliki kulit berminyak ataupun normal. Wardah Purifying Moisturizer Gel memiliki kemasan yang praktis sehingga travel-friendly bagi anda yang suka berpergian. Harga pelembab wardah ini yaitu sekitar Rp 20.000,- untuk satu itemnya.

Wardah Hydrating Moisturizer Cream

produk-wardah-hydrating-moisturizer-cream

produk-wardah-hydrating-moisturizer-cream

Pelembab wardah ini memiliki kandungan bahan-bahan aktif, seperti Vitamin E sebagai anti oksidan, Olive Oil yang beguna menutrisikan dan melembabkan kulit jah anda, serta Microcollagen yang merupakan zat yang mampu diserap hingga lapisan kulit terdalam sehingga jaringan kulit lebih sehat. Bagi anda yang memiliki kulit cenderung normal ataupun kering, pelembab ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Wardah Hydrating Moisturizer Cream dikemas dalam tube kecil berwarna putih dengan netto 40 ml. untuk pemakaian disarankan digunakan pagi hari sebelum anda mengaplikasikan make up di wajah anda. Sama seperti Wardah Purifying Moisturizer Gel, untuk satu itemnya dibandrol dengan harga sekitar Rp 20.000,-.

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Salah satu keunggulan dari Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel ini yaitu dilengkapi dengan SPF 18 yang mampu melembabkan kulit anda sekaligus melindunginya dari sinar ultraviolet matahari. selain itu pelembab wardah ini dilengkapi dengan Vitamin E, Pro Vitamin B5, Triclosan sebagai anti bakteri untuk mencegah munculnya jerawat di wajah anda, dan juga Zinc Gluconate sebagai oil control untuk mengontrol produksi minyak di wajah anda. Dengan kandungan yang kaya tersebut, maka pelembab ini patut diperhitungkan sebagai produk kecantikan anda. Pelembab keluaran wardah ini cocok sekali digunakan pada kulit berminyak atau cenderung normal, dan juga kulit yang berjerawat tentunya. Satu item dari produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 30.000,-.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

produk-pelembab-wardah

Produk wardah selanjutnya yaitu Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Pelembab ini dikemas dengan tampilan cantik yang menarik dengan tube hijau transparan dan tutup berwarna putih. Tekstur dari pelembab ini seperti gel yang berwarna bening dan mmeberikan sensasi cooling atau dingin, serta sejuk ketika anda mengaplikasikannya di wajah anda. Salah satu keunggulan dari produk ini yaitu memiliki kandungan ekstrak lidah buaya yang memberikan kesan dingin dan sejuk tadi. Dengan kandungan ekstrak lidah buaya maka pelembab wardah ini memiliki beberapa manfaat, antara lain menghidrasi kulit, melindungi kulit dari sinar matahari, bahkan dapat digunakan sebagai soothing bagi kulit yang terbakar sinar matahari. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel cocok sekali bagi anda yang memiliki kulit kering. Gel dari pelembab ini juga memiliki aroma namun tidak menyengat dan akan hilang dengan sendirinya setelah beberapa saat. Untuk satu itemnya dijual dengan harga sekitar Rp 30.000,00 dengan isi yang lumayan banyak yaitu 100ml.

Nah, sudah tidak galau lagi, kan untuk pilih produk pelembab wardah. Jangan lupa ya cuci tangan anda sebelum menggunakan pelembabnya agar higenis.


Baca juga :
loading...