7 Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal yang Elegan

Warna lipstik untuk bibir tebal – Saat memilih warna lipstik sebaiknya disesuaikan dengan kondisi bibirnya, sebab tidak semua wanita memiliki jenis bibir yang sama. Ada yang bibirnya penuh, tipis, merah merona atau bahkan hitam. Memilih lipstik yang tidak sesuai dengan bibir justru akan membuat kesan aneh. Salah satu jenis bibir yang harus benar-benar memperhatikan warna yang dipilihnya adalah bibir tebal. Jika salah dalam memilih lipstik justru akan membuat bibirnya bertambah tebal. Agar tidak salah dalam memilih warna lipstik, simak beberapa pilihan warna lipstik untuk bibir tebal yang pas berikut ini:

Baca juga : Tips Memilih dan Memakai Lipstik yang Benar

7 Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal yang Elegan

7 Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal yang Elegan

1. Merah

Lipstik dengan warna merah adalah kesukaan wanita bahkan setiap wanita pasti memiliki lipstik dengan warna merah ini di pouch kosmetik mereka. Lipstik merah pun masih terbagi beberapa warna misalnya merah orange, merah maroon, merah keunguan dan masih banyak lagi lainnya. Jika wanita dengan bibir tipis cocok dengan semua lipstik warna merah tidak begitu dengan wanita dengan bibir tebal. Bibir tebal dengan bare lips merah merona atau pink bisa menggunakan warna merah terang seperti merah orange maupun merah maroon. Untuk wanita bibir tebal dengan bare lips kehitaman maupun kecokelatan bisa memilih lipstik merah wine red maupun red fuchsia yang sedikit keunguan.

2. Soft Pink

Salah satu rekomendasi lipstik yang bisa digunakan untuk bibir tebal adalah lipstik wardah. Wardah merupakan kosmetik bagi wanita sudah berlabel halal sehingga tidak terbuat dari bahan-bahan yang diharamkan. Warna lipstik wardah untuk bibir tebal adalah pink lembut dan wardah ini memiliki banyak sekali memiliki lipstik dengan warna pink lembut. Salah satu jenisnya adalah lipstik matte wardah nomor satu. Saat diaplikasikan lipstik ini akan terlihat cantik dengan warna pinknya yang tidak terlalu mencolok.

3. Ungu Muda

Warna lipstik untuk bibir tebal selanjutnya adalah ungu muda. Warna lipstik ungu muda ini akan menambah kesan seksi pada bibir wanita yang tebal jika dipadukan dengan riasan mata yang tepat. Sehingga wanita dengan bibir tebal yang ingin tampil seksi dengan lipstik ungu muda sebaiknya menggunakan riasan mata yang tepat seperti Smokey Eye.

4. Warna Berry

Pinkish berry sangat cocok diaplikasikan pada bibir wanita yang tebal. Lipstik ini cocok digunakan ketika acara prom night. Agar semakin tampil memukau, wanita dengan bibir tebal harus bisa menyesuaikannya dengan fashion yang digunakan. Selain itu riasan mata yang tepat sangat berpengaruh terhadap make up wanita dengan lipstik berry ini, oleh sebab itu jangan pernah melupakan untuk merias bagian mata. Riasan mata yang sesuai dengan warna lipstik ini adalah nude.

5. Rose

Untuk remaja wanita dengan bibir tebal bisa mengaplikasikan lipstik dengan warna rose. Lipstik ini akan menampilkan kesan teens look yang sangat kuat selain itu warna rose bisa membuat tampilan make up remaja tetap terlihat natural.

6. Cokelat

Wanita dengan bibir tebal dan hitam bisa menggunakan lipstik dengan warna cokelat ini. Warna cokelat merupakan warna yang netral sehingga cocok digunakan untuk siapa saja. Yang harus dihindari oleh wanita dengan bibir yang tebal adalah jangan memilih cokelat muda sebab akan menampilkan kesan pucat seperti orang sakit.

7. Nude

Lipstik yang cocok digunakan untuk bibir semua wanita adalah warna nude. Nude merupakan warna aman untuk semua jenis bibir bahkan bibir hitam dan tebal sekalipun. Cocok sekali digunakan oleh wanita yang ingin make up tanpa terlihat mencolok. Wanita yang ingin memilih warna nude hati-hati sebab sering salah pilih dengan lipstik yang warnanya cokelat muda.

Wanita dengan bibir tebal tidak perlu berkecil hati. Dengan menggunakan warna lipstik untuk bibir tebal dalam bermake up bisa membuat penampilan tetap memukau dan menawan.


Baca juga :
loading...