5 Syarat Agar Diet Mayo Berhasil

5 Syarat Agar Diet Mayo Berhasil. Pada artikel sebelumnya, saya telah membahas tentang cara mengecilkan perut buncit dengan diet mayo, kali ini saya akan membahas 5 Syarat Agar Diet Mayo Berhasil. Diet mayo memang ampuh untuk mengecilkan perut dalam 13 hari. Banyak dikalangan artis yang telah berhasil menerapkan diet sehat dengan diet mayo ini. Karena diet mayo ini tergolong diet sehat yang murah, sederhana dan efektif menurunkan berat badan maka diet mayo ini dapat dilakukan oleh semua orang.

5 Syarat Agar Diet Mayo Berhasil

Diet mayo tidak akan berhasil apabila kita tidak memiliki tekad yang kuat untuk suatu perubahan. Berikut adalah 5 Syarat Agar Diet Mayo Berhasil.

 

5 Syarat Agar Diet Mayo Berhasil

1. Tetapkan tujuan yang realistis

Tujuan dari diet mayo adalah menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Namun anda harus realistis dalam menetapkan tujuan, berapa berat badan yang ingin anda turunkan. Jangan terlalu terobsesi ingin menurunkan berat badan, karena obsesi berlebihan dapat membuat kesehatan anda terganggu. Diet sehat secara ideal, dalam 1 minggu dapat menurunkan berat badan sekitar 0,5 – 1 kg, selama 2 minggu bisa turun 2-4 kg. Pertahankan penurunan berat badan tersebut, jangan sampai ketika berat badan anda turun, anda merasa senang dan melupakan diet sehat dengan diet mayo ini.

 

2. Motivasi diri

Anda harus memotivasi diri anda dalam menjalankan diet mayo ini. Motivasi itu tergantung anda sendiri apakah ingin membahagiakan suami, ingin selalu terlihat langsing, ingin dikagumi setiap pria, ingin hidup sehat ataupun ingin terbebas cemoohan teman karena perut buncit anda, semua tergantung diri sendiri. Motivasi diri adalah hal terpenting sebelum kita melakukan diet mayo. Sadari betul apa yang melatarbelakangi kita melakukan diet mayo untuk penurunan berat badan.

 

3. Komitmen

Apapun diet yang anda lakukan, misal diet OCD ataupun diet mayo ini, membutuhkan komitmen seumur hidup. Anda harus memiliki komitmen untuk mengecilkan perut buncit anda. Segala rintangan dapat diatasi jika anda memiliki komitmen yang kuat.

 

4. Olahraga teratur

Diet mayo ataupun diet OCD dilakukan tanpa olahraga, hanya merubah menu makanan serta pola dan waktu makan. Walaupun diet sehat tersebut dapat berhasil tanpa olahraga, namun tidak ada salahnya jika anda melakukan olahraga ringan secara rutin, misal joging. Olahraga teratur selain membantu mempertahankan berat badan juga menyehatkan tubuh kita.

 

5. Konsumsi makanan bernutrisi

Selama melakukan diet mayo ini, pastikan anda mengkonsumsi makanan bernutrisi yaitu makanan yang kaya asupan nabati, buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian.  Anda dilarang mengkonsumsi makanan mengandung garam, nasi, dan makanan yang digoreng.

 

Itulah 5 Syarat Agar Diet Mayo Berhasil. Dengan memegang 5 syarat tersebut, niscaya diet mayo yang anda jalani dapat menurunkan berat badan. Tidak hanya diet mayo, diet yang lainnya pun juga sama.

Sebagai catatan, sebaiknya untuk menurunkan berat badan, lakukan diet sehat, jangan menggunakan obat pelangsing perut, karena obat pelangsing perut menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan kita. Untuk mengetahui efek samping dari obat pelangsing, anda dapat membaca artikel sebelumnya “Efek samping obat pelangsing perut

Demikianlah artikel “5 Syarat Agar Diet Mayo Berhasil”, semoga dengan mengetahui 5 syarat agar diet mayo berhasil tersebut, diet yang anda jalani dapat menurunkan berat badan anda. Apabila anda memiliki pengalaman ataupun tips seputar diet mayo, tidak ada salahnya jika anda berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.


Baca juga :
loading...