4 Suplemen Penambah Berat Badan Pria Dewasa Terbaik

4 suplemen penambah berat badan pria dewasa terbaik -Sebagai wanita, anda pastinya ingin pasangan anda, entah suami atau pacar terlihat menarik bukan? Salah satu hal yang menentukan menarik tidaknya pasangan anda adalah berkaitan dengan berat badan. Pria dengan badan yang kurus sering dianggap kurang macho dan kurang keren bagi wanita. Umumnya wanita menyukai pria yang badannya berisi, terutama jika didukung dengan olahraga akan terlihat lebih atletis dan macho. Namun demikian, bagi anda yang memiliki suami atau pacar yang kurus, anda jangan berkecil hati. Anda dapat mendandani dan membuat si dia terlihat lebih berisi. Bagaimana caranya? Anda dapat mencoba cara menggemukkan badan dengan mengkonsumsi suplemen setiap hari.  Dengan suplemen tersebut diharapkan tubuh pria menjadi semakin berisi dan atletis. Berikut ini adalah daftar suplemen penambah berat badan terbaik bagi pria yang bisa dicoba:

Baca juga : 5 Tips Menambah Berat Badan Paling Cepat.

4 Suplemen Penambah Berat Badan Pria Dewasa Terbaik

4 Suplemen Penambah Berat Badan Pria Dewasa Terbaik

1. Appeton Weight Gain

Salah satu suplemen untuk menambah berat badan yang cukup diperhitungkan oleh pria adalah Appeton Weight Gain. Sejak kemunculan iklannya di layar televisi, banyak pria berbondong-bondong untuk mencoba susu ini. Memang susu ini cukup efektif untuk menambah berat badan sebab kaya akan nutrisi seperti protein, lemak, gula dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu susu ini mengandung asam amino tinggi yang dipercaya bisa membentuk protein di dalam tubuh. Harga susu penambah berat badan Appeton Weight Gain kurang lebih 600 ribuan untuk per kalengnya. Satu kaleng susu ini beratnya sekitar 900 gram. Memang cukup mahal, namun harga tidak akan membohongi hasil dan kualitas.

2. Ultimate Nutrition Muscle Juice Revolution 2600

Suplemen penambah berat badan yang bisa dicoba oleh pria selanjutnya adalah Muscle Juice Revolution. Tidak hanya berat badan saja yang bertambah namun suplemen ini berguna untuk pembentukan masa otot. Kandungan yang ada pada suplemen ini berupa 8 macam protein yang berguna untuk menggemukkan badan, selain protein ada kandungan lemak tinggi seperti Omega 3, CLA, MCT dan juga karbohidrat. Protein dan kalori pada susu ini lebih tinggi dibandingkan dengan susu biasa sehingga berat badan pun bisa bertambah secara drastis. Selain bisa digunakan untuk menggemukkan badan, suplemen ini berguna untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan jantung. Harga suplemen ini pun sangat terjangkau mulai dari 300 ribuan sampai dengan satu jutaan.

3. Daxen Spirulina Whey Vegan Protein

Suplemen yang bisa digunakan menambah berat badan selanjutnya adalah Daxen Spirulina Whey Vegan Protein dan termsuk dalam suplemen herbal sehingga tidak akan memberikan dampak apa-apa terhadap tubuh jika dikonsumsi jangka panjang. Daxen Spirulina Whey Vegan Protein terbuat dari bahan dasar berupa ganggang biru dan hijau. Meski bahan dasarnya bukan dari susu namun spirulina ini memiliki kadar protein sekitar 60 persen sampai dengan 71 persen. Kandungan protein inilah yang dipercaya bisa digunakan untuk menambah berat badan secara signifikan.

4. L-Men

Susu yang bisa digunakan untuk menambah berat badan terbaik yang terakhir adalah L-Men Gain Mass. Susu ini bisa digunakan untuk menambah berat badan karena tinggi protein dan rendah lemak sehingga tidak membahayakan bagi pembuluh darah. Tidak hanya bisa digunakan untuk menambah berat badan saja namun juga bisa digunakan untuk membentuk masa otot. Dalam satu minggu massa otot yang bisa dibentuk menggunakan susu ini sebesar 1 kilogram. Ada dua macam varian yang bisa dicoba yaitu cokelat dan pisang atau banana sehingga bisa disesuaikan dengan selera saat mengonsumsinya.

Mengonsumsi suplemen saja tidak akan cukup untuk membuat berat badan menjadi naik. Namun sebaiknya saat mengonsumsi suplemen penambah berat badan harus diimbangi dengan pola makan yang teratur, pola makan sehat dan olahraga yang cukup.


Baca juga :
loading...