4 Pilihan Terbaik Produk Wardah Untuk Kulit Kering

Produk Wardah untuk kulit kering mungkin dapat menjadi solusi anda yang memiliki kulit kering dan kusam. Memiliki kulit kering tentunya akan membuat tampilan make up yang anda gunakan tidak begitu menarik. Nah, jangan galau dulu. Yuk, kita simak beberapa produk dari wardah khusus untuk menangani masalah kulit kering anda.

Wardah Cleanser Normal to Dry Skin

wardah-cleanser-normal-to-dry-skin

wardah-cleanser-normal-to-dry-skin

Wardah Cleanser Normal to Dry Skin merupakan produk cleanser atau pembersih wajah anda untuk membersihkan kotoran atau sisa make up pada wajah. Cleanser wardah ini mengandung chamomile extract yang berfungsi untuk menutrisi kulit, aloe vera extract untuk melembabkan kulit, Vitamin E sebagai anti oksidan agar kulit tidak kering dan kusam. Selain itu cleanser ini juga diformulasikan dengan new improved formula dengan pH balance sehingga terasa nyaman di kulit anda. Tekstur dari cleanser ini creamy tetapi tidak terlalu cair dan tentunya tidak lengket serta meninggalkan rasa berminyak di kulit anda. sehingga cleanser ini tidak saja membersihkan kulit wajah anda, namun juga melembabkan dan menutrisi kulit. Lebih istimewanya lagi, cleanser ini juga tidak perih di mata. Tapi tetap saja anda harus menghindari pada area mata agar mata anda tidak iritasi. Produk wardah untuk kulit kering dan kusam ini per itemnya diujal seharga sekitar Rp 30.000,- dengan isi sebanyak 150 ml.

Wardah Hydrating Toner Normal to Dry Skin

Bagi anda yang memiliki kulit tipe kering, sebaiknya anda harus berhati-hati dalam memilih produk toner agar tidak membuat wajah anda lebih kering. Wardah Hydrating Toner Normal to Dry Skin merupakan toner untuk pembersih dan perawatan wajah kering dan merupakan pilihan pas bagi anda berwajah kering. Toner wardah ini mengandung witch hazel extract yang berfungsi untuk membantu proses hidarsi kulit yang kering. selain itu juga terdapat chamomile extract sebagai moisturizer agar kulit lebih lembab.

Tidak tanggung-tanggung, produk wardah ini juga memiliki pH balance dan non-alkohol sehingga membuat kulit tampak lebih sehat dan tidak kering. keunggulan lainnya yaitu bahwa wardah hydrating toner untuk kulit kering ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket di kulit anda. untuk pemakaiannya, anda tinggal menuangkan toner pada kapas lalu tepuk-tepuk perlahan pada seluruh wajah dan leher anda. Untuk hasil yang maksimal, anda harus menggunakan secara rutin setiap harinya yaitu pada malam dan pagi hari. Anda dapat menggunakan toner ini setelah anda menggunakan wardah cleanser normal to dry skin. Satu item dari toner ini dijual dengan harga kurang lebih Rp 32.000,- dengan netto 150 ml.

Wardah Facial wash

wardah-facial-wash

wardah-facial-wash

Produk wardah untuk kulit kering lainnya adalah Wardah Facial Wash. Produk ini sangat baik untuk kulit kering anda karena tidak mengandung detergent ataupun bahan baku sabun (soap based) yang dapat membuat kulit anda tambah kering. dengan no soap based formula, maka pembersih wajah ini memiliki tekstur yang tidak kesat serta sangat lembut di kulit anda. Setelah ada menggunakan facial wash dari wardah ini kulit anda pun akan terasa lembab dan yang pastinya lebih segar daripada sebelumnya. Satu hal yang istimewa dari produk ini yaitu bahwa formula yang digunakan merupakan formula yang disarankan oleh dokter kulit. Jadi produk ini aman sekali untuk kulit kering anda. Untuk pemakaiannya anda hanya perlu menuangkan secukupnya lalu usap lembut ke seluruh wajah dan leher anda sampai berbusa. Setelah itu bilas dengan air bersih. Jika anda ingin membeli facial wash dari wardah ini, anda harus mnegeluarkan uang sebesar kurang lebih Rp 23.000,- dengan ukuran 60 ml.

Wardah Facial Serum Normal to Dry Skin

Satu lagi produk wardah untuk kulit kering, yaitu Wardah Facial Serum Normal to Dry Skin. Serum wajah ini memiliki kandungan aloe vera extract yang berfungsi sebagai soothing agent agar kulir terhindar dari dehidrasi atau kekeringan berlebih sekalligus memberikan kelembaban di kulit anda. kandungan lainnya adalah Vitamin E sebagai anti oksidan yang berfungsi untuk menutrisi kulit.

wardah-facial-serum-normal-to-dry-skin

wardah-facial-serum-normal-to-dry-skin

Dengan kandungan bahan alami seperti itu, maka serum dari wardah ini juga merupakan moisturizer untuk melembabkan dan juga mempertahankan kelembaban alami kulit. Cocok sekali dengan kulit kering anda, bukan? Penggunannya yang rutin tentu akan menghasilkan kulit wajah yang lebih segar, lembab, dan cerah atau tidak kusam. Serum ini dikemas dalam box yang terdapat 5 botol berukuran 5 ml. untuk satu box dari serum ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 50.000,-.

Sekarang anda tidak perlu pusing lagi jika memiliki kulit yang kering. produk wardah untuk kulit kering terseut dijamin akan membuat wajah anda makin bersinar dan tidak kering pastinya.


Baca juga :
loading...