2 Tips Terbaik Membuat Bulu Mata Menjadi Tebal dan Panjang Permanen

2 tips terbaik membuat bulu mata menjadi tebal dan panjang permanen – Apakah anda termasuk salah satu orang yang mendambakan memiliki bulu mata tebal? Atau anda merasa kurang percaya diri dengan bulu mata anda sekarang yang tipis dan pendek dan berkeinginan membuat bulu mata menjadi tebal dan panjang permanen?

2 Tips Terbaik Membuat Bulu Mata Menjadi Tebal dan Panjang Permanen

Anda tidak perlu khawatir, karena kami akan mengulas 2 tips terbaik membuat bulu mata menjadi tebal dan panjang permanen, termasuk memiliki kesan ‘penuh’ serta cantik alami.

Hasil permanen akan anda dapatkan, tergantung dari seberapa rutin anda memakainya selama masa perawatan. Penting untuk anda ketahui terlebih dahulu sebelum membuat bulu mata anda menjadi tebal dan panjang, pilihlah cara yang paling tepat untuk kebaikan anda sendiri, diantaranya :

  • Ketahui jenis kulit anda, apakah termasuk sensitif atau tidak, agar dapat meminimalisir terjadinya iritasi pada kulit dan mata saat mencoba membuat bulu mata anda menjadi terlihat panjang.
  • Besar biaya yang dikeluarkan untuk membeli produk selama perawatan.
  • Lama waktu perawatan membuat bulu mata anda menjadi tebal dan panjang.
  • Kenali dan cermat sebelum menentukan produk perawatan, tujuannya untuk menghindari barang palsu, barang rekondisi, dan barang abal-abal yang dapat membahayakan kesehatan. Bukannya membuat bulu mata menjadi tebal dan panjang, malah jadinya akan membuat bulu mata anda menjadi berantakan.

 

2 Tips Terbaik Membuat Bulu Mata Menjadi Tebal dan Panjang Permanen

  1. Membuat Bulu Mata Menjadi Tebal dan Panjang Permanen dengan Pemakaian Serum Jenis Penumbuh Bulu Mata

Anda harus hati-hati memilih produk serum ini, periksa label dan komposisi bahan yang dipakai. Waspada juga terhadap harga yang terlalu murah, karena besar kemungkinan produk palsu, atau hasil racikan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Untuk mengetahui kulit anda sensitif atau tidak, uji cobakan terlebih dahulu dengan mengoleskan pada leher atau belakang telinga. Tunggu reaksi 2 hingga 6 jam. Bila kulit tidak menjadi merah, iritasi, perih, dan tidak gatal, artinya produk aman untuk jenis kulit anda.

Pemakaian serum setiap malam sebelum tidur, dengan terlebih dahulu membersihkan wajah anda dari make up, keringat, dan kotoran. Oleskan secukupnya, tipis dan merata. Jangan memberi dosis berlebihan karena keinginan untuk membuat bulu mata tebal secara cepat dan instan. Semua perlu proses dan waktu secara alami tanpa perlu anda paksakan lagi. Waktu yang diperlukan relatif lebih cepat dibanding olive oil, rata-rata 1 – 3 bulan, tergantung produk dan rutin perawatan.

  1. Membuat Bulu Mata Menjadi Tebal dan Panjang Permanen dengan Pemakaian Olive Oil (Minyak Zaitun)

Olive oil atau orang menyebutnya minyak zaitun adalah bahan alami dan memiliki kandungan yang murni. Namun sebaiknya anda pastikan keaslian produk terlebih dahulu, serta teliti kondisi fisik produk dari kemasan berikut isinya. Olive oil yang murni tidak membahayakan bagi kulit dan mata. Tidak akan menimbulkan iritasi dan aman dipakai.

Pemakaian olive oil dengan mengoleskannya pada kelopak mata setiap malam sebelum tidur. Pastikan wajah telah anda bersihkan terlebih dahulu sebelum memakainya. Hasil akan didapatkan kurang lebih 2 – 4 bulan, dan tergantung pada jenis produk serta rutin tidaknya perawatan.

2 tips terbaik membuat bulu mata menjadi tebal dan panjang permanen diatas dibuat berdasarkan dari harga produk, kemudahan untuk mendapatkan produk, kualitas hasil yang telah teruji, serta kecilnya faktor resiko yang dapat membahayakan kesehatan kulit dan mata.[RA]


Baca juga :
loading...